home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Ceritakan Kacaunya Jatuh Cinta di Lagu Comeback Sweet Chaos

Rabu, 23 Oktober 2019 13:19 by muthiasp | 3182 hits
DAY6 Ceritakan Kacaunya Jatuh Cinta di Lagu Comeback Sweet Chaos
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober.

Dari album tersebut, lagu Sweet Chaos dipilih sebagai title track. Lagu Sweet Chaos tetap bergenre rock dikomposeri oleh Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil, yang bekerja sama dengan produser Hong Ji Sang. Sedangkan liriknya ditulis oleh Young K.

Liriknya menceritakan tentang perasaan kacau saat sedang jatuh cinta, di mana dunia yang awalnya terasa biasa saja menjadi berantakan karena perasaan yang tidak menentu. Lagu Sweet Chaos bisa dibilang sebagai lagu dengan beat tercepat dari lagu yang pernah dirilis oleh DAY6.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dalam video musiknya, member DAY6 tampil menunjukkan gaya kecenya dengan alat musik masing-masing. Dengan mengusung konsep dark dan klasik, mereka juga memasukkan unsur monokrom dan efek tersapu angin. Awalnya gaya rambut dan outfit rapi, kemudian menjadi berantakan seraya menggambarkan liriknya.

Sementara itu dalam album The Book of Us: Entropy terdapat total 11 lagu yang merupakan hasil ciptaan para member, yaitu Deep in Love, Sweet Chaos, Emergency, Rescue Me, 365247, hingga Not Mine. Selain comeback, DAY6 juga sudah dijadwalkan tur konser yang mana salah satu negara tujuannya adalah Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)