home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Konfirmasi Sedang Menjalani Persiapan Comeback

Jumat, 25 Oktober 2019 13:45 by Rie127 | 740 hits
JYP Konfirmasi Sedang Menjalani Persiapan Comeback
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus founder dari JYP Entertainment, Park Jin Young resmi akan melakukan comeback. Hari ini (25/20) dikabarkan bahwa penyanyi legendaris tersebut sedang mempersiapkan music baru.

“Park Jin Young sedang merencanakan comeback dan baru-baru ini sedang melakukan syuting untuk music video. Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut selanjutnya”.

Ini akan menjadi comeback pertama kalinya setelah ia merilis digital single berjudul ‘This Small Hand’ pada bulan Februari lalu. Lagu ini juga dibuat khusus untuk anaknya yang baru lahir.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Sebelumnya, pria kelahiran 31 Desember 1971 ini juga telah merilis lagu ‘Still Alive’ pada bulan april 2016, dan ‘Blue&Red’ pada bulan Oktober 2017 lalu. Park Jin Young juga sukses memulai debutnya dengan album ‘Blue City’ pada tahun 1994 dan membawakan lagu debutnya berjudul ‘Don’t Leave Me’.

Pria yang juga sering dipanggil dengan sebutan JYP ini juga sukses mendebutkan aktor, penyanyi, boygrup hingga girlgrup populer seperti Rain, Wonder Girls, 2PM, GOT7, Stray Kids, Day6, Twice dan yang belum lama ini melangsungkan debut, ITZY, dan masih banyak lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)