home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Busted 2 Isyaratkan Ada Kasus Pembunuhan Berantai Hingga Cameo Kim Min Jae

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:00 by muthiasp | 2135 hits
Segera Tayang, Busted 2 Isyaratkan Ada Kasus Pembunuhan Berantai Hingga Cameo Kim Min Jae
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Variety show terbaru garapan mantan PD Running Man yaitu Busted 2 akan segera tayang di Netflix. Sebelum itu, penonton dibuat penasaran dengan video trailer yang baru saja dirilis di mana memperlihatkan bocoran-bocoran menarik.

Dalam video trailer yang berdurasi 1 menit 39 detik itu, Busted 2 dimulai di ruang bawah tanah misterius yang dikenal sebagai Tartarus, di mana penjahat baru yang menyeramkan muncul sebagai ancaman baru bagi kelompok detektif beranggotakan tujuh orang ini.

Mereka adalah Yoo Jae Suk, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Sehun EXO, Kim Sejeong gugudan, dan anggota terbaru yakni Lee Seung Gi. Pemimpin Detektif Yoo Jae Suk yang bisa diandalkan, kemudian kembali untuk menyelidiki keberadaan 'K', chip USB sangat berusaha untuk ditemukan di musim lalu, serta banyak lagi.

Baca juga: Sempat Absen, Lee Kwang Soo 'Diminta' Balik Lagi ke Variety 'Busted' Musim ke-3

Mereka juga akan dihadapkan pada kasus pembunuhan berantai, gerombolan hantu, dan kasus-kasus lain. Busted 2 pun tidak hanya akan menarik dengan kehadiran Lee Seung Gi, melainkan deretan cameo selebriti populer lainnya, seperti Stephanie Lee hingga aktor Kim Min Jae.

Rangkaian foto teaser juga sudah dirilis, di mana ketujuh member terlihat sibuk mencari klue untuk menyelesaikan kasus yang diberikan. Sementara itu, Busted 2 telah dijadwalkan untuk mulai tayang di seluruh dunia pada 8 November melalui Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)