home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Selesai Wamil, G-Dragon dan T.O.P Saling Bertukar Pesan Manis

Minggu, 27 Oktober 2019 10:00 by sukmagayatri | 1647 hits
Sudah Selesai Wamil, G-Dragon dan T.O.P Saling Bertukar Pesan Manis
Image Source: Amino Apps

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P, salah satu member dari boy group legendaris BIGBANG yakni G-Dragon, telah resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada tanggal 26 Oktober 2019.

Usainya masa wajib militer G-Dragon langsung membuat namanya sempat menjadi trending topic nomor satu di media sosial Twitter. Hal ini membuktikan bahwa banyak fans yang merasa gembira, sekaligus menyambut kembalinya G-Dragon ke dunia industri hiburan Korea Selatan.

Tidak hanya fans, T.O.P sepertinya juga merasa senang dan ikut ‘merayakan’ bebasnya pemilik nama asli Kwon Ji-Yong itu dari masa wajib militernya. Terbukti dengan unggahan T.O.P di Instagram story-nya, yang menunjukan isi chatnya dengan G-Dragon.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam pesan tersebut, T.O.P menuliskan: “Congratulations on your discharge! Free G !!!!!!!! Congrats.”

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh G-Dragon yang mengirimkan fotonya sedang menutup wajah, lalu sebuah pesan yang bertuliskan: “Thank you for taking responsibility of my time during my mandatory service, hyung.

Kemudian T.O.P kembali membalasnya dengan memberikan emoji love berwarna merah untuk G-Dragon. Wah, romantis ya, dreamers!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)