home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Banyak Nominasi, BTS Dipastikan Tampil di MAMA 2019

Kamis, 31 Oktober 2019 14:30 by fzhchyn | 825 hits
Masuk Banyak Nominasi, BTS Dipastikan Tampil di MAMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati hari penyelenggaraan, semakin banyak pula artis yang dikonfirmasi akan menghadiri ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA). Yang bau diumumkan adalah BTS, yang akan menjadi salah satu lineup pengisi.

Pada 31 Oktober melalui akun Twitter resminya, Mnet mengumumkan grup pelantun hits ‘Boy with Luv’ tersebut sebagai artis penampil dengan menulis, “Tolong berikan sambutan yang hangat kepada BTS yang bergabung dengan MAMA 2019.”

Dengan begitu, BTS bergabung dengan sederet artis lainnya yang sebelumnya telah diumumkan menjadi lineup pengisi acara, seperti GOT7, TWICE, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, IZ*ONE, dan Chungha.

Baca juga: Bantah Segala Tuduhan, BIGHIT MUSIC Ungkap Ada Upaya Sistematis untuk Memfitnah BTS

Dalam MAMA 2019 ini, BTS masuk dalam banyak kategori nominasi, termasuk Best Male Group, Artist of the Year (Daesang), dan Worldwide Fans’ Choice Top 10. Sementara lagu ‘Boy with Luv’ masuk nominasi Best Dance Performance Male Group dan Song of the Year (Daesang).

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards 2019 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana hanya akan digelar di satu tempat yaitu Nagoya Dome di Jepang pada 4 Desember, sehingga dipastikan ini akan menjadi pesta musik dan penghargaan yang megah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)