home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly 11-12: Keluarga dan Terungkapnya Rahasia Besar

Senin, 04 November 2019 15:48 by Rie127 | 678 hits
Melting Me Softly 11-12: Keluarga dan Terungkapnya Rahasia Besar
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Setelah mengetahu bahwa keselamatan professor sedang terancam, Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Miran (diperankan oleh Won Jin Ah) berusaha untuk menjaga keselamatan professor Hwang dengan mencari siapa dalang dibalik kecelakaan 20 tahun yang lalu.

Suatu hari professor berbicara kepada Nam Tae, adik laki-laki Go Mi Ran ‘Jika suatu saat nanti, kamu dapat lebih pintar dibanding orang lain, mau kah kamu untuk masuk kedalam kapsul krionika?’. Nam Tae pun memberikan jawaban yang mengejutkan ‘Aku tidak mau, aku tidak ingin meninggalkan ayah, ibu, dan kakakku, walaupun aku menjadi lebih pintar, aku tidak ingin membuat mereka bersedih’.

Jawabannya membuat professor merasa bersalah atas eksperimen yang ia lakukan terhadap Go Mi Ran dan Ma Dong Chan, karena ia tidak memikirkan perasaan keluarga dari subjek penelitiannya.


Image Source: cjndrama

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Berbagai kejadian tak terduga mulai bermunculan, dengan mulai terungkapnya siapa dalang penyebab kecelakan 20 tahun yang lalu, hingga keadaan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang semakin terancam karena adanya efek samping dari eksperimen krionika, hingga membuat Ma Dong Chan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berkat ingatan professor Hwang yang berangsur pulih, ia menemukan cara untuk menyelamatkan nyawa Ma Dong Chan dan Go Mi Ran, dengan terciptanya obat baru untuk menyelamatkan mereka. Sayangnya, professor Hwang menghilang setelah ditemukan oleh Lee Hyeong Du, penyebab insiden kecelakaan 20 tahun yang lalu.

Rahasia besar yang terungkap lainnya adalah Lee Hyeong Du memiliki saudara kembar bernama Lee Seok Du yang juga merupakan salah satu subjek yang masuk kedalam kapsul. Hal ini dibuktikan dari sebuah tayangan video yang di putar saat ingin menayangkan program acara ‘GO GO 99’, yang pada akhirnya memunculkan tayangan dimana Lee Seok Du sedang berada di rumah sakit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)