home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang dan Daesung Tiup Lilin Hingga Bicara Rencana Comeback di Momen Bebas Wamil

Minggu, 10 November 2019 09:15 by muthiasp | 1043 hits
Taeyang dan Daesung Tiup Lilin Hingga Bicara Rencana Comeback di Momen Bebas Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P dan G-Dragon, dua member BIGBANG kembali menyelesaikan kewajiban militernya yaitu Taeyang dan Daesung. Praktis, kini fans tinggal menantikan mereka melahirkan karya musik baru.

Pada 10 November, Taeyang dan Daesung secara resmi menyelesaikan wajib militernya. Mereka disambut oleh ribuan fans yang telah menunggu sedari pagi. Ada momen lucu ketika keduanya meniup lilin untuk merayakan selesainya masa tugas.

Kemudian rencana comeback pun juga sudah disampaikan oleh Taeyang, pada sesi wawancara singkat di depan markas militer Komando Operasi Darat, Yongin. Ia mengatakan bahwa akan bekerja keras untuk membayar kerinduan penggemar yang menantikannya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

"Setelah diskusi panjang dengan penuh pemikiran di antara kami, sampailah pada kesepakatan untuk memberikan penggemar kami banyak hal-hal baik, dan kami akan bekerja keras," kata Taeyang.

Pelantun lagu hits 'Ringa Linga' ini menambahkan, "Kami akan coba untuk menunjukkan banyak sisi yang tidak bisa ditunjukkan ketika wamil," paparnya. Berarti, BIGBANG sudah sangat siap untuk menyapa penggemar setidaknya di awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)