home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

Jumat, 15 November 2019 13:40 by bellaevania | 1092 hits
Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikonfirmasi tidak akan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran William-Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Tiap tahunnya sudah menjadi tradisi bahwa keluarga kerajaan Inggris akan berkumpul di Sandringham, Norfolk, Inggris untuk merayakan Natal. Tetapi Duke dan Duchess of Sussex akan absen tahun ini. Harry dan Meghan bakal merayakan natal pertama putra mereka Archie, bersama dengan ibunda Meghan, Doria Ragland. Kabarnya mereka akan merayakan natal di kediamannya di Frogmore Cottage.

“Setelah merayakan dua tahun Natal di Sandringham, Duke dan Duchess of Sussex akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess Doria Ragland,” kata juru bicara, mengutip Eonline.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Keputusan Meghan dan Harry untuk melewati Natal tanpa keluarga kerajaan Inggris telah disetujui Ratu Elizabeth II. “Ratu cukup toleran dan tidak akan kesal bila mereka tidak ikut Natal bersamanya karena ibu Meghan ada di Amerika,” ujar juru bicara.

Sementara itu Pangeran William-Kate Middleton bersama ketiga anaknya dipastikan tetap merayakan Natal di Sandringham. William dan Kate juga pernah merayakan natal di luar Sandringham pada 2014 di Bucklebury dan 2016 di Englefield, bersama keluarga Kate Middleton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setahun pasca mengumumkan putus dengan aktris Honey Lee, aktor Yoon Kye Sang membawa kabar bahagia. Bintang drama Chocolateitu dikonfirmasi tengah menjalin asmara dengan seorang pebisnis....
  • HOT !
    Warganet mengecam keras adegan adegan drama SBS Racket Boys yang dinilai menghina negara Indonesia. SBS pun mengeluarkan permintaan maaf melalui komentar Instagram, yang kembali dikecam oleh warganet....
  • HOT !
    Satu bulan jelang penayangan, Netflix terus membagikan potongan potongan gambar dari episode spesial Kingdom: Ashin of the North dalam bentuk poster, yang semakin membuat penonton penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)