home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan

Minggu, 17 November 2019 15:40 by muthiasp | 1326 hits
Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi.

Pada 16 November, IU 'Love Poem' memenangkan program musik MBC Music Core dengan poin sebesar 8,830 setelah melawan lagu AKMU 'How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love' yang ada di posisi ketiga dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi kedua.

Selanjutnya, IU 'Love Poem' juga berhasil membawa pulang piala program musik mingguan SBS 'Inkigayo'. Lagu pre-release comebacknya itu mengalahkan GOT7 'You Calling My Name' di posisi kedua, dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi ketiga.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Pencapaian ini tentu membuktikan bahwa IU adalah digital monster. Pasalnya, penyanyi bernama asli Lee Jieun ini tidak melakukan promosi atau tampil di program musik sama sekali. Ditambah lagi, ia belum secara resmi merilis album terbarunya.

Sementara itu, IU juga dinobatkan dengan gelar triple crown oleh Gaon Weekly Chart. Lagu Love Poem betah menempati peringkat satu di seluruh digital chart, digital download chart, dan streaming chart selama 3 - 9 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)