home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly END : Akhir Dari Segalanya

Senin, 18 November 2019 17:20 by Rie127 | 2527 hits
Melting Me Softly END : Akhir Dari Segalanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Ma Dong Chan,(diperankan oleh Ji Chang Wook), Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah), dan Lee Hyeong Du semakin memanas. Ma Dong Chan yang berhasil kembali dalam suhu tubuh normal dengan proses penyuntikan formula baru yang dibuat oleh professor Hwang dan Jo. Sedangkan Go Mi Ran yang masih harus berjuang di suhu tubuh 31.5 derajat.

Suatu hari, ketika Ma Dong Chan, Go Mi Ran dan staff TBO lainnya sedang mempersiapkan syuting. Go Mi Ran terkena tusukan oleh orang suruhan Lee Hyeong Du, yang tadinya berencana untuk menusuk Ma Dong Chan.

Luka yang didapati oleh Go Mi Ran cukup dalam, sehingga harus dilakukan operasi. Namun, karena suhu tubuh Go Mi Ran yang cukup rendah, jalan untuk melakukan operasi tidak memungkinkan. Hal satu-satunya yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan Go Mi Ran kedalam kapsul krionika.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Tentunya hal ini membuat Ma Dong Chan sangat terpukul, namun ia tetap setia menunggu Go Mi Ran hingga dapat bangun dari tidurnya. Professor Hwang dan Jo pun juga berjuang untuk menyelamatkan nyawa Go Mi Ran.

Setelah 3 tahun mengalami koma setelah melakukan operasi, Go Mi Ran akhirnya terbangun dan berhasil kembali ke suhu tubuh normal. Saat ia duduk di kursi dekat rumah sakit, ia menemukan Ma Dong Chan berjalan ke arahnya dengan tatapan sedih dan mengatakan ‘Aku merindukanmu’.

Segala rintangan yang mereka alami dari awal mereka melakukan eksperimen krionika, dibekukan selama 20 tahun, hingga memperjuangkan perasaan mereka agar tetap bersatu berhasil mereka lakukan. Ma Dong Chan yang selalu mengorbankan segalanya untuk Go Mi Ran, dan Go Mi Ran yang selalu berada di sisi Ma Dong Chan, membuat kisah cinta mereka menjadi sangat manis untuk saksikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)