home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member IZ*ONE Kabarnya Dirumahkan Usai Perilisan Album Baru Ditunda

Rabu, 20 November 2019 15:00 by muthiasp | 699 hits
Member IZ*ONE Kabarnya Dirumahkan Usai Perilisan Album Baru Ditunda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baik X1 maupun IZ*ONE kegiatannya terpaksa dihentikan sementara lantaran kasus manipulasi voting yang dilakukan oleh produser utama seri program survival Produce 101. Kabar terbaru mengatakan IZ*ONE kini dirumahkan.

Pada 19 November, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa mereka menemukan member IZ*ONE berada di rumahnya masing-masing dan tidak melakukan kegiatan apapun. Asrama masih dijaga dan member menghabiskan waktu masing-masing.

Outlet berita TV Report menyatakan bahwa dengan member yang mengambil waktu pribadi, kegiatan mereka tahun ini tidak pasti. Ketika ditanya tentang kegiatan IZ*ONE di masa depan, perwakilan grup tersebut sebelumnya mengatakan, "Diperlukan diskusi”.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Diketahui bahwa IZ*ONE merupakan grup jebolan program survival Produce 48 atau Produce 101 musim ketiga, yang mana membernya berasal dari Jepang dan Korea. IZ*ONE resmi debut pada 29 Oktober 2018 dengan lagu La Vie en Rose.

Dampak dari kasus manipulasi voting, album terbaru IZ*ONE yang bertajuk BLOOM*IZ ditunda perilisannya yang semula dijadwalkan pada 11 November 2019. Penundaan ini belum ditentukan sampai kapan, karena produser Ahn Joon Young mengakui adanya manipulasi voting di Produce 48.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)