home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Block B Santai Sebut Sejumlah Artis Lakukan Sajaegi, Agensi Rilis Permintaan Maaf

Senin, 25 November 2019 10:30 by fzhchyn | 736 hits
Park Kyung Block B Santai Sebut Sejumlah Artis Lakukan Sajaegi, Agensi Rilis Permintaan Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Kyung Block B baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup kontroversial, di mana ia menyebut beberapa nama artis dan menuduh mereka melakukan sajaegi, alias manipulasi chart yang dilakukan artis atau agensi dengan cara membeli musik sendiri dalam jumlah besar. Pihak agensinya pun akhirnya angkat bicara dan merilis permintaan maaf.

Pada 24 November kemarin, Park Kyung melalui akun Twitter pribadinya menulis, "Aku ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Kook ^^;;" Twit tersebut kini telah dihapus.

KQ Entertainment (Seven Seasons) kemudian merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, "Pertama, kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada nama-nama yang disebutkan di twit artis kami Park Kyung hari ini."

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

"Park Kyung tidak berniat untuk menjatuhkan orang-orang tertentu, dan ia berbicara tentang situasi chart musik saat ini. Jika caranya yang blak-blakan dan tajam dalam mengekspresikan membuat tak nyaman bagi mereka yang terlibat, kami memohon pengertiannya."

"Pernyataannya dibuat berdasarkan rumor yang tersebar di industri musik dan tanpa memeriksa lagi faktanya. Meskipun ia hanya memposting pemikirannya di akun Twitter, kami menyesalkan bahwa ia menyebut nama-nama yang spesifik dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang disebutkan, dan kami sekali lagi memohon untuk pengertian mereka," tutup pernyataan agensi."

Seven Seasons juga mengumumkan bahwa acara fansigning Park Kyung yang telah dijadwalkan telah dibatalkan karena masalah internal. Sementara itu, Park Kyung belum lama ini merilis sigle baru featuring J Rabbit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, program Mnet TMI News merilis daftar peringkat terbaru. Kali ini, mereka mengajak pemirsa melihat rumah para artis Korea untuk menentukan mana yang memiliki interior terbaik....
  • HOT !
    Britney Spears hadir dalam persidangan terakhir yang digelar Pengadilan Los Angeles terkait konservatorinya pada 23 Juni lalu. Dia akhirnya berkata jujur soal situasinya saat ini....
  • HOT !
    Hyuk VIXX telah membagikan pesan yang sangat pribadi yang menentang mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 23 Juni, idola K Pop dan aktor itu membagikan pesan di akun Instagramnya, “Jangan pernah minum dan mengemudi.”...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)