home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Khawatirkan Kondisi Heechul Super Junior Setelah Kepergian Goo Hara

Senin, 25 November 2019 12:05 by sukmagayatri | 875 hits
Fans Khawatirkan Kondisi Heechul Super Junior Setelah Kepergian Goo Hara
Image Source: WinNetNews.com

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari salah satu aktris sekaligus penyanyi, Goo Hara. Wanita kelahiran tahun 1991 itu dikabarkan meninggal dunia di kediamannya pada hari Minggu, (24/11/19) pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Selain berduka, banyak fans yang turut mengungkapkan rasa khawatir mereka terhadap kondisi sahabat-sahabat Goo Hara, salah satunya adalah Heechul Super Junior. 

Tepat di hari kepergian Goo Hara, Heechul menghebohkan sosial media dengan membuat akun Instagram pribadi-nya menjadi ‘private’ dan jumlah following-nya pun menjadi kosong. 


Image Source: Koreaboo

Fans-pun berspekulasi bahwa Heechul pasti merasa sangat terpukul atas kepergian Goo Hara, setelah sebelumnya ia juga kehilangan salah satu sahabatnya yakni Sulli. 

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Sebelumnya, saat Sulli dinyatakan meninggal dunia, banyak fans yang mengirimkan ucapan semangat kepada Heechul agar idola mereka tetap berada di kondisi yang baik-baik saja.

Namun, saat ini fans Heechul-pun semakin dibuat khawatir dengan kondisi pelantun lagu ‘Old Movie’ tersebut. Terlebih lagi, ketika Heechul memutuskan untuk mengunci akun Instagram-nya, tepat di hari kepergian Goo Hara. 

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)