home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Tale of Nok-du' Tamat dengan Rating Memuaskan

Selasa, 26 November 2019 15:42 by fzhchyn | 661 hits
Drama 'Tale of Nok-du' Tamat dengan Rating Memuaskan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV Tale of Nok-du mengakhiri masa penayangannya dengan sukses. Dalam episode terakhirnya yang tayang 25 November kemarin, drama bergenre sageuk ini mencatat rating penonton yang tinggi.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Tale of Nok-du’ mencatat rating penonton rata-rata 6 persen dan 7,3 persen untuk dua bagiannya. Angka tersebut sebenarnya mengalami sedikit penurunan dari episode malam sebelumnya yang mencapai 6,3 persen dan 7,8 persen.

Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon tersebut pun berada di posisi No. 2 untuk perolehan rating drama slot hari Senin dan Selasa, di mana posisi pertama ditempati oleh drama SBS ‘VIP’. Meski begitu, drama ini tamat dengan banyak pujian dan hampir tak kehilangan penonton tetap.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

‘Tale of Nok-du’ memulai penayangannya dengan sangat baik dan memimpin perolehan rating drama Senin-Selasa. Namun mulai kehilangan posisi tersebut setelah drama ‘VIP’ tayang. Dalam episode terbarunya 'VIP’ memperoleh rating 6,4 persen dan 8,1 persen.

Drama lainnya yang tayang di slot waktu tersebut adalah JTBC ‘Chief of Staff’, yang mencatat perolehan rating 3,819 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)