home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Tale of Nok-du' Tamat dengan Rating Memuaskan

Selasa, 26 November 2019 15:42 by fzhchyn | 611 hits
Drama 'Tale of Nok-du' Tamat dengan Rating Memuaskan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV Tale of Nok-du mengakhiri masa penayangannya dengan sukses. Dalam episode terakhirnya yang tayang 25 November kemarin, drama bergenre sageuk ini mencatat rating penonton yang tinggi.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Tale of Nok-du’ mencatat rating penonton rata-rata 6 persen dan 7,3 persen untuk dua bagiannya. Angka tersebut sebenarnya mengalami sedikit penurunan dari episode malam sebelumnya yang mencapai 6,3 persen dan 7,8 persen.

Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon tersebut pun berada di posisi No. 2 untuk perolehan rating drama slot hari Senin dan Selasa, di mana posisi pertama ditempati oleh drama SBS ‘VIP’. Meski begitu, drama ini tamat dengan banyak pujian dan hampir tak kehilangan penonton tetap.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Sageuk 'Lovers of the Red Sky' vs 'The King's Affection'

‘Tale of Nok-du’ memulai penayangannya dengan sangat baik dan memimpin perolehan rating drama Senin-Selasa. Namun mulai kehilangan posisi tersebut setelah drama ‘VIP’ tayang. Dalam episode terbarunya 'VIP’ memperoleh rating 6,4 persen dan 8,1 persen.

Drama lainnya yang tayang di slot waktu tersebut adalah JTBC ‘Chief of Staff’, yang mencatat perolehan rating 3,819 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)