home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Park Kyung Siap Tunjuk Pengacara dan Berharap Rumor Sajaegi Bisa Terungkap

Selasa, 26 November 2019 17:38 by fzhchyn | 570 hits
Agensi Park Kyung Siap Tunjuk Pengacara dan Berharap Rumor Sajaegi Bisa Terungkap
Image source: News1

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Park Kyung telah merilis pernyataan baru tentang konfliknya dengan beberapa artis mengenai rumor manipulasi chart atau sajaegi. Para artis yang disebut, seperti Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Wook juga sudah menyatakan niat mereka untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Pada 26 November, Seven Seasons dalam pernyataannya mengatakan, “Ini adalah pernyataan resmi mengenai rencana tindakan hukum yang diumumkan oleh para artis yang disebutkan namanya di postingan media sosial terbaru artis kami Park Kyung.”

“Terlepas dari masalah yang diangkat dalam situasi ini, kami memiliki tugas untuk mewakili dan melindungi pendirian Park Kyung sebagai agensi artis, dan jika tindakan hukum diambil di masa mendatang, kami berencana menunjuk pengacara untuk memberikan tanggapan.”

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

“Seperti yang kami nyatakan dalam pernyataan resmi sebelumnya, sekali lagi kami meminta maaf karena membuat masalah dengan hal ini kepada mereka yang disebutkan namanya dan juga staf mereka.”

“Kami akan dengan giat bekerja sama dengan proses hukum mengenai masalah Park Kyung yang menyebutkan nama-nama spesifik. Namun, kami berharap bahwa rumor tentang situasi chart digital di industri saat ini, di mana semua orang saling mempertanyakan dan di mana semua orang menjadi korban, akan dengan jelas terungkap melalui kesempatan ini. Lebih dari segalanya, kami berharap akan ada diskusi yang sehat tentang penyelesaian masalah mendasar dan struktural. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)