home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon Mengaku Ketagihan Beradegan Aksi

Sabtu, 30 November 2019 09:30 by muthiasp | 1546 hits
Efek Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon Mengaku Ketagihan Beradegan Aksi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon baru-baru ini menyelesaikan penampilannya di drama KBS Tale of Nok Du, di mana ia memerankan dua karakter sekaligus. Walau sulit, namun banyak beradegan aksi ternyata membuat Jang Dong Yoon ketagihan.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Jang Dong Yoon mengatakan bahwa masih tidak percaya drama Tale of Nok Du telah berakhir. Drama itu sukses membuktikan kemampuan akting aktor muda tersebut, sekaligus jadi ajang unjuk bakatnya beradegan aksi.

Jang Dong Yoon pun menyiapkan banyak hal untuk mendalami perannya, “Aku sangat ingin mencoba adegan aksi. Tapi karena aku sering memerankan karakter anak sekolah, jadi tidak bisa. Aku itu ekstrovert dan suka olahraga. Aku menyiapkan banyak hal, bagaikan tinggal di sekolah aksi”.

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Cewek Dalam Drama Korea

Hal itu membuatnya ketagihan beradegan aksi, “Puncak dari aktingku di adegan aksi mungkin adegan perkelahian di pulau yang muncul pada episode pertama. Kami punya banyak waktu, jadi syuting dilakukan tanpa peran pengganti. Setelah melihat hasilnya, aku menjadi lebih ambisius dengan adegan aksi”.

Jang Dong Yoon juga menceritakan bahwa dirinya sengaja diet agar adegan aksi terlihat lebih baik, “Aku mengurangi lemak tubuh sekitar tiga persen melalui diet dan aerobik. Selanjutnya aku ingin secara perlahan menjadi lebih berotot, tapi sutradara menyarankan untuk tidak,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)