home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Go Internasional, Ini Beda Jawaban Cinta Laura dan Agnez Mo Soal 'Darah Indonesia'

Senin, 02 Desember 2019 18:13 by bellaevania | 1377 hits
Sama-sama Go Internasional, Ini Beda Jawaban Cinta Laura dan Agnez Mo Soal 'Darah Indonesia'
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Agnez Mo sempat menjadi perbincangan hangat setelah mengatak tak memliki darah Indonesia sama sekali dalam sebuah wawancara dengan media asing. Cinta Laura yang juga meniti karier di Amerika, menanggapi hal tersebut.

Dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, Cinta membandingkannya dengan darah campuran yang Ia miliki. "Menurut aku untuk jadi bagian dari suatu negara itu bukan cuma dari keturunan kita, tapi dari hati kita. Kalau aku emang papi aku 100 persen orang Jerman, mami aku 100 persen orang Indonesia," ungkap Cinta Laura.

Meski memiliki darah campuran, Cinta Laura menyatakan tetap mencintai Indonesia. "Tetapi apapun asal-usul keturunanku, aku cinta Indonesia, aku menghargai Indonesia, dan menurut aku budaya Indonesia itu salah satu budaya yang paling indah di dunia," kata Cinta Laura.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Jika ditanyai soal asal usul keturunannya, Cinta Laura akan menjawab bahwa Ia berdarah campuran. "Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, aku Indonesia dan Jerman. Aku mulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di Indonesia karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai," jelasnya.

Jawaban ini diambil Cinta untuk menghargai budaya dan asal ayahnya. "Aku selalu bilang aku mix, bukan karena aku enggak bangga jadi orang Indonesia. Aku bangga jadi orang indonesia, tapi aku sangat sayang sama papa aku. Tapi kalau aku enggak bilang aku orang Jerman berarti aku enggak respect budaya dan asal ayah aku," tutup Cinta Laura.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)