home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 10 Tahun, Junsu JYJ Akhirnya Jadi Bintang Tamu Program Radio di Korea

Senin, 02 Desember 2019 21:13 by Rie127 | 587 hits
Usai 10 Tahun, Junsu JYJ Akhirnya Jadi Bintang Tamu Program Radio di Korea
Image Source: @cjes.tagram

DREAMERS.ID - Hari ini (02/11) Kim Junsu JYJ tampil sebagai bintang tamu di ‘Park Myung Soo’s Radio Show’. Penampilannya di program radio ini menjadi yang perdana setelah 10 tahun, di mana ia berbagi tentang perjalanan karirnya selama ini.

Nantinya Junsu dan Park Myung Soo akan membintangi sebuah reality show yang sama berjudul ‘Sharing Economy’, dimana nantinye mereka akan berbagi barang-barang pribadi saat mereka tinggal bersama.

“Di masa lalu, tampil di TV dan tampil di variety show adalah bagian dari kehidupan saya sehari-hari. Namun, banyak yang telah berubah di dunia penyiaran selama sepuluh tahun terakhir. Pertunjukan menjadi jauh lebih realistis dari sebelumnya. Hari-hari ini, variety show tampak seperti mimpi seperti gelembung. Selama sepuluh tahun terakhir, variety show terasa seperti mimpi yang sulit dipahami bagi saya. Mimpi itu telah kembali kepada saya baru-baru ini, jadi saya selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik” ungkap Junsu.

Ia juga mengatakan, bahwa ia sangat berhati-hati untuk mempublikasikan rumahnya, namun ketika melihat artis lain yang juga mengungkapkan rumahnya, dan itu merupakan hal yang wajar, ia juga ingin menunjukkan keberanian untuk melakukannya.

Hal ini juga mematahkan asumsi publik bahwa Junsu merupakan orang yang misterius, namun Junsu mengatakan bahwa ia bukanlah orang yang misterius, itu hanyalah asumsi orang-orang yang membuatnya menjadi orang yang misterius.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Park Myung Soo juga bertanya kepadanya tentang penghasilan bulanannya, dan dia mengungkapkan pendapatannya yang bersumber dari konser ia selenggarakan, dan drama musikal yang ia perankan.

“Sumber penghasilan utama saya adalah pertunjukan konser dan musikal. Saya kebanyakan menghabiskan uang saya untuk makanan. Saya tidak melihat harganya ketika saya makan di restoran. Saya pikir makan itu penting. Saya biasanya makan satu kali sehari. Saya tidak memeriksa harganya karena saya pikir penting untuk makan enak”.

Kim Junsu mengatakan dia berkomunikasi dengan penggemar melalui musik dan konser selama sepuluh tahun terakhir. Ia mengatakan bahwa panggung adalah pengingat alasan keberadaannya selama ini, termasuk jatuh bangun dan belajar mengenai kehidupan.

“Sejujurnya, saya mengalami kesulitan ketika tampil di TV atau radio sepuluh tahun yang lalu. Itu akan bohong jika saya mengatakan saya tidak lelah dari jadwal saya yang padat. Namun, saya sekarang menyadari bahwa masing-masing sangat berharga dan bersyukur. Jika saya bisa terus tampil di TV, saya dengan senang hati akan melakukan yang terbaik” ungkap Junsu.

Reality show ‘Sharing House’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 11 Desember pukul 10:05 malam KST. Saat ini Junsu juga tengah disibukkan dengan persiapan drama musikal bertajuk ‘Dracula’ yang akan diselenggarakan pada awal tahun 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Berita bullying yang melihatkan artis Korea sering sekali terjadi, bahkan ketika artis tersebut sedang naik daun. Ada beberapa yang diyakini adalah benar oleh netizen namun juga dibantah oleh agensi...
  • HOT !
    BTS ‘Proof’ saat ini menjadi album K Pop tahun 2022 yang paling bertahan lama di chart Billboard 200! Album antologi yang dirilis pada Juni lalu itu telah berada di chart selama 15 minggu berturut turut....
  • HOT !
    Siwon diketahui masih menjalani syuting drama terbaru ENA 'Love is for Suckers'. Para penggemar memberikan dukungan baik secara online maupun langsung dengan mengiriminya truk kopi beserta paket makan siang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)