home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Jeon Hye Bin Akan Gelar Pernikahan di Bali

Selasa, 03 Desember 2019 09:50 by muthiasp | 679 hits
Aktris Jeon Hye Bin Akan Gelar Pernikahan di Bali
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Jeon Hye Bin saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama TV Chosun Leverage. Di samping itu, ia juga sedang mempersiapkan pernikahannya yang dikabarkan akan dilangsungkan di pulau dewata, Bali.

Pada 3 Desember, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Jeon Hye Bin akan menggelar pernikahan di Bali pada 7 Desember 2019. Kabar itu langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh Pan Stars Company selaku agensi yang menaunginya.

Melalui agensinya, Jeon Hye Bin menyampaikan, “Calon suamiku adalah pria yang berkarakter luar biasa, dan melalui hubungan dan komunikasi yang mendalam dengannya, aku merasakan kebahagiaan dan keamanan yang luar biasa dan, sebagai hasilnya, membuat keputusan untuk menikah”.

Baca juga: Jeon Hye Bin Umumkan Hamil Anak Pertama

Jeon Hye Bin dan calon suami kenal melalui temannya. Setelah setahun berpacaran dengan serius, mereka akhirnya memutuskan menikah. Acara pernikahan akan digelar dengan skala kecil, di mana hanya dihadiri oleh orang tua, keluarga, dan sahabat terdekat saja.

“Kami meminta pengertian Anda bahwa karena pengantin pria adalah bukan dari kalangan selebritas, kami tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai upacara pernikahannya. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan cinta dan dukungan mereka kepada Jeon Hye Bin,” kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)