home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Ditemukan Meninggal, Cha In Ha Masih Update Instagram

Selasa, 03 Desember 2019 16:15 by muthiasp | 1821 hits
Sebelum Ditemukan Meninggal, Cha In Ha Masih Update Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka sekaligus mengejutkan kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Baru saja dikabarkan bahwa aktor Cha In Ha ditemukan meninggal dunia, yang sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Fantagio.

Pada 3 Desember pagi waktu setempat, member grup aktor-penyanyi Surprise U ini ditemukan tidak bernyawa oleh manajernya. Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

 

Jika dilihat dari kegiatannya, Cha In Ha tidak menunjukkan perilaku ganjil. Ia bahkan masih sempat mengupdate Instagram pada Senin (02/12) malam. Melalui akun pribadi @chainha_715, ia mengunggah foto sedang menikmati teh di sebuah kafe.

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Tidak ada yang mencurigakan dalam bagian caption karena ia hanya mengingatkan penggemar agar tidak sakit flu, di mana saat ini cuaca Korea sedang sangat dingin.

Penggemar pun mengisi kolom komentar dengan ekspresi tidak percaya jika aktor muda berusia 27 tahun itu sudah pergi untuk selama-lamanya. Apalagi, ia sedang membintangi drama Love in Flaws yang baru tayang dua episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)