home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Ditemukan Meninggal, Cha In Ha Masih Update Instagram

Selasa, 03 Desember 2019 16:15 by muthiasp | 1614 hits
Sebelum Ditemukan Meninggal, Cha In Ha Masih Update Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka sekaligus mengejutkan kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Baru saja dikabarkan bahwa aktor Cha In Ha ditemukan meninggal dunia, yang sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Fantagio.

Pada 3 Desember pagi waktu setempat, member grup aktor-penyanyi Surprise U ini ditemukan tidak bernyawa oleh manajernya. Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

 

Jika dilihat dari kegiatannya, Cha In Ha tidak menunjukkan perilaku ganjil. Ia bahkan masih sempat mengupdate Instagram pada Senin (02/12) malam. Melalui akun pribadi @chainha_715, ia mengunggah foto sedang menikmati teh di sebuah kafe.

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Tidak ada yang mencurigakan dalam bagian caption karena ia hanya mengingatkan penggemar agar tidak sakit flu, di mana saat ini cuaca Korea sedang sangat dingin.

Penggemar pun mengisi kolom komentar dengan ekspresi tidak percaya jika aktor muda berusia 27 tahun itu sudah pergi untuk selama-lamanya. Apalagi, ia sedang membintangi drama Love in Flaws yang baru tayang dua episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)