home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Orang Didakwa Atas Kasus Manipulasi Voting Seri Produce 101

Rabu, 04 Desember 2019 12:15 by muthiasp | 707 hits
8 Orang Didakwa Atas Kasus Manipulasi Voting Seri Produce 101
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus manipulasi pemungutan suara atau voting program survival keempat seri Produce 101 memasuki babak baru. Kini, delapan orang telah didakwa atas keterlibatannya dengan kasus tersebut, termasuk PD Ahn Joon Young.

Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 3 Desember menyatakan bahwa PD Ahn Joon Young dan kepala produser Kim Yong Bum telah didakwa dengan penahanan fisik karena dicurigai menghalangi bisnis dan penipuan.

Produser berinisial A dan lima lainnya termasuk anggota staf agensi hiburan telah didakwa tanpa penahanan fisik karena kecurigaan seperti pelanggaran kepercayaan melalui penyuapan dan pelanggaran Undang-Undang Permohonan Gratifikasi yang Tidak Benar.

Baca juga: Mnet Selesaikan Kompensasi 11 dari 12 Korban Manipulasi Voting 'Produce 101'

Menurut kejaksaan, mereka dicurigai memanipulasi hasil dari suara berbayar yang diterima dari pemirsa selama siaran langsung dari keempat musim Produce 101, yang mendukung para kontestan tertentu.

Ahn Joon Young juga dicurigai melanggar kepercayaan dengan menerima suap. Sebelumnya dilaporkan bahwa pada Januari 2018, ia menerima pelayanan di tempat minum yang diduga dibayar oleh agensi hiburan. Polisi menyatakan bahwa lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,2 M) dihabiskan untuk layanan hiburan minum ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)