home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Pegang Tangan Wanita Lain, Justin Timberlake Tulis Surat Maaf untuk Istri

Jumat, 06 Desember 2019 12:15 by bellaevania | 958 hits
Kepergok Pegang Tangan Wanita Lain, Justin Timberlake Tulis Surat Maaf untuk Istri
Image Source: In Touch Weekly

DREAMERS.ID - Justin Timberlake akhirnya buka suara setelah foto-fotonya kedapatan memegang tangan wanita lain di sebuah café di kawasan New Orleans, Amerika Serikat beredar. Wanita tersebut diketahui merupakan Alisha Wainwright, lawan mainnya dalam film ‘Palmer’.

Atas perilakunya, Justin menulis surat permintaan maaf untuk sang istri, Jessica Biel yang diunggah secara terbuka di Instagram. Ia merasa bertanggung jawab untuk meminta maaf setelah menyakiti orang yang dia cintai.

Ia meluruskan hal yang terjadi antara dirinya dan Alisha. Justin Timberlake menegaskan bahwa tak memiliki hubungan gelap dengan Alisha. “Beberapa minggu lalu aku melakukan kesalahan, tetapi yang jelas tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku,” ungkap Justin.

Baca juga: 'The Palmer, Film Baru Justin Timberlake Sebagai Mantan Narapidana

Ia mengaku dalam kondisi mabuk saat foto-foto mesra berpegangan tangan tersebut diambil. “Aku terlalu banyak minum malam itu dan aku menyesali perbuatanku. Aku seharusnya tahu yang lebih baik,” tulis Justin.

Ia meminta maaf kepada istrinya Jessica Biel dan juga putranya Silas Randall Timberlake. “Ini bukan contoh yang baik untuk anakku. Aku minta maaf kepada istri dan keluargaku karena telah menempatkan mereka di situasi yang memalukan. Aku ingin menjadi suami dan ayah yang terbaik yang bisa kulakukan,” tambah Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)