home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Penampilan Tentatif Joohoney MONSTA X di 'Jingle Ball'

Sabtu, 07 Desember 2019 13:00 by dodo07 | 1007 hits
Starship Entertainment Umumkan Penampilan Tentatif Joohoney MONSTA X di 'Jingle Ball'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sama seperti tahun lalu, boy group MONSTA X kembali diumumkan akan menjadi salah satu penampil dalam Jingle Ball 2019 dan diketahui telah terbang ke New York pada Jumat (6/12). Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan harus diumumkan oleh Starship Entetertainment pagi ini.

Melalui akun media sosial resmi MONSTA X, Starship Entertainment mengumumkan jika salah satu artisnya yaitu Joohoney (Jooheon) mengalami masalah kesehatan sesaat sebelum keberangkatannya ke Amerika. Ia mengalami pusing mendadak dan kondisi ekstrem. Begitu MONSTA X mendarat, Joohoney langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

“Joohoney saat ini dalam kondisi yang lebih baik setelah beristirahat, dan Joohoney secara pribadi berharap untuk berpartisipasi dalam tur sesuai jadwal untuk memenuhi janjinya kepada para penggemarnya. Namun, kami telah menentukan bahwa ia membutuhkan stabilitas dan istirahat.”

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

“Karenanya, kami akan membuat pernyataan di kemudian hari mengenai kemungkinan partisipasi Joohoney dalam tur Jingle Ball. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak penggemar yang telah menanti-nantikan dan menunggu [pertunjukan] MONSTA X di tur Jingle Ball.” tulis perwakilan Starship.

Sementara itu, MONSTA X sendiri tahun ini kembali menjadi salah satu penampil di rangkaian tour Jingle Ball. Mereka akan ikut tampil dalam ‘JINGLE BALL Pepsi’ di Chicago pada 7 Desember, ‘JINGLE BALL’ di Minnesota pada 9 Desember, ‘JINGLE BALL’ di Philadelphia pada 11 Desember dan’ JINGLE BALL’ di New York pada 13 Desember mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)