home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST dan SEVENTEEN Umumkan Akan Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar

Selasa, 10 Desember 2019 15:55 by dodo07 | 897 hits
NU'EST dan SEVENTEEN Umumkan Akan Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memberikan hadiah kepada idola memang kerap dilakukan para penggemar untuk menunjukkan rasa cintanya. Namun, tidak sedikit agensi hiburan Korea atau bahkan sang idola langsung yang menyatakan menolak untuk menerima hadiah dari penggemar karena berbagai hal.

Seperti yang dilakukan dua boygroup naungan Pledis Entertainment. Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi, pihak Pledis Entertainment mengumumkan jika mulai tahun depan mereka tidak akan menerima hadiah dari penggemar SEVENTEEN dan NU’EST kecuali surat tulisan.

“Kami sangat menghargai semua cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar kepada artis kami sejauh ini. Setelah melakukan diskusi yang mendalam dengan anggota NU’EST dan SEVENTEEN, kami memutuskan untuk tidak menerima hadiah dalam bentuk apapun kecuali surat tulisan tangan mulai tahun 2020.”

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Pihak agensi juga menambahkan jika aturan rinci mengenai hadiah dari penggemar akan dirilis melalui situs resmi masing-masing grup. “Terima kasih atas kerja sama dan pengertian dari kalian semua,” imbuh perwakilan Pledis Entertainment.

Selain boy group naungan Pledis Entertainment, sebenarnya sudah banyak idola K-Pop yang diketahui menolak hadiah dari penggemar, seperti BTS, IU, Chen dan Sehun EXO, Taemin SHINee, hingga Taeyang Bigbang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)