home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Film yang Dibintangi Keanu Reeves 'Matrix 4' dan 'John Wick 4' Tayang Bersamaan

Kamis, 12 Desember 2019 17:50 by bellaevania | 1046 hits
Dua Film yang Dibintangi Keanu Reeves 'Matrix 4' dan 'John Wick 4'  Tayang Bersamaan
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Tahun 2021 sepertinya akan menjadi tahun milik Keanu Reeves. Di tahun itu, dua film yang dibintanginya yaitu ‘Matrix 4’ dan ‘John Wick 4’ akan rilis.

Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa ‘Matrix 4’ akan dirilis pada 21 Mei 2021. Uniknya, tanggal perilisan tersebut sama dengan perilisan film ‘John Wick 2’. Dalam ‘Matrix 4’ Keanu Reeves masih berperan sebagai sang pemeran utama, Neo. Neo telah muncul dalam ‘The Matrix’ (1999), ‘The Matrix Reloaded’ (2003) dan ‘The Matrix Revolutions’ (2003).

Ia beradu akting dengan akris Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Sementara Lana Wachowski akan menulis naskah sekaligus menjadi sutradara dan memproduseri film ini. Naskah ‘Matrix 4’ sendiri akan ditulis Lena dengan Aleksandar Hemon dan David Metchell.

Baca juga: Angelina Jolie dan Sederet Selebriti Beri Ucapan Penyemangat Untuk Veteran Militer AS

Sementara, dalam film ‘John Wick 4’ Reeves memerankan karakter John Wick yang merupakan pembunuh bayaran andal yang sangat ditakuti. John Wick telah muncul dalam ‘John Wick’ (2014), ‘John Wick: Chapter 2’ (2017) dan ‘John Wick: Chapter 3-Parabellum’ (2019).

Keanu Reeves baru-baru ini juga dilaporkan akan menjadi cameo dalam film animasi Spongebob terbaru, ‘The SpongeBob Movie: Sponge on The Run’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)