home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rencanakan untuk Buat Label Musik Sendiri

Jumat, 13 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 670 hits
Taylor Swift Rencanakan untuk Buat Label Musik Sendiri
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Taylor Swift tampaknya sedang mempertimbangkan untuk memulai membuat label rekamannya sendiri setelah kehilangan kepemilikan atas enam album solo pertamanya terkait kasus dengan Scooter Braun.

Taylor Swift terlibat konflik dengan label rekaman Big Machine yang dibeli oleh Scooter Braun. Swift berusaha membeli rekaman msuiknya dari label tersebut, namun ditolak. Ia memiliki rencana untuk merekam ulang enam album pertamanya dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard, Swift sempat mengungkapkan keinginan untuk membuat labelnya sendiri yang juga akan membawahi artis lain. "Aku memang memikirkannya sesekali, tetapi jika aku melakukannya, aku perlu melakukannya dengan seluruh energiku," ujar Taylor Swift.

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

"Aku tahu betapa pentingnya hal itu, ketika kamu memiliki karier orang lain di tanganmu, dan aku tahu bagaimana rasanya ketika seseorang tidak bermurah hati,” lanjutnya.

Pelantun ‘Me!’ itu juga bersikeras tak akan berbicara soal konflik ini jika Scooter braun mengizinkannya untuk membeli kembali lagu-lagunya. “Aku akan membayar begitu banyak untuk mereka! Apa pun untuk memiliki kembali semua yang sudah saya kerjakan, tapi itu tidak diberikan kepadaku," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)