home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Keluar dari Blossom Entertainment Usai 7 Tahun Kerjasama

Selasa, 17 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 697 hits
Song Joong Ki Keluar dari Blossom Entertainment Usai 7 Tahun Kerjasama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun, beberapa kontrak eksklusif aktor dengan agensinya juga akan berakhir di akhir tahun 2019 ini. Salah satunya adalah Song Joong Ki yang memutuskan keluar dari Blossom Entertainment.

Pada 17 Desember, Blossom Entertainment selaku agensi yang sudah bekerjasama dengannya selama tujuh tahun belakangan ini mengumumkan, bahwa kontrak eksklusif Song Joong Ki akan berakhir di hari terakhir bulan Desember 2019 ini.

Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Kabarnya, Song Joong Ki digaet untuk bernaung di bawah agensi KakaoM. Namun perwakilan KakaoM mengatakan kabar itu hanya rumor, dan tidak pernah mengajukan penawaran apapun ke aktor tampan itu.

Baca juga: Song Joong Ki Kenang Proses Syuting Drama Vincenzo dan Adegan Paling Menyentuh

Song Joong Ki sendiri diketahui sudah berkarir bersama Blossom Entertainment sejak tahun 2013 lalu, setelah populer dengan drama Sungkyunkwan Scandal dan The Innocent Man. Kemudian ia masuk wajib militer, dan kembali aktif akting di tahun 2016 lewat drama fenomenal Descendants of the Sun.

Terakhir, ia membintangi drama Arthdal Chronicles. Saat ini, Song Joong Ki diketahui sedang disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya berjudul Spaceship Victory yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang. Ia berperan sebagai Tae Ho pilot dari Spaceship Victory.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)