home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Buktikan Dirinya Cassieopeia Garis Keras

Rabu, 18 Desember 2019 12:15 by Rie127 | 881 hits
Minhyuk MONSTA X Buktikan Dirinya Cassieopeia Garis Keras
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Tentunya para penggemar MONSTA X mengetahui bahwa boy grup asuhan Starship Entertainment tersebut pernah meng-cover salah satu lagu fenomenal dalam dunia k-pop, yaitu Mirotic yang sukses dipopulerkan oleh TVXQ.

Kecintaan Minhyuk pada boy grup legendaris ini juga merupakan rahasia umum dikalangan penggemar. Hal ini juga dibuktikan dari variety show ‘Two Tuck Gom’, dimana Minhyuk berhasil menebak semua lagu TVXQ maupun JYJ, hingga lagu solo seluruh member.

Saat game tebak lagu dalam hitungan detik dimulai, Minhyuk serta Hyungwon berhasil menebak salah satu lagu TVXQ, yaitu ‘Rising Sun’. Minhyuk serta Hyungwon juga turut menyanyikan lagu yang dirilis pada tahun 2005 tersebut.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Minhyuk juga pernah berhasil menebak serta menyanyikan lagu ‘Hiyaya’, ‘Purple Line’ yang merupakan lagu TVXQ dengan formasi 5 member. Ia juga berhasil menebak lagu solo Xia Junsu berjudul ‘Love is Like Snowflake’, serta lagu JYJ ‘Found You’.

Hal ini juga diperkuat ketika Minhyuk membawakan lagu ‘Wasurenaide (Don’t Forget) saat menggelar konser di Jepang. Minhyuk juga pernah mengungkapkan bahwa konser pertama yang ia tonton adalah konser Xia Junsu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)