home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Buktikan Dirinya Cassieopeia Garis Keras

Rabu, 18 Desember 2019 12:15 by Rie127 | 792 hits
Minhyuk MONSTA X Buktikan Dirinya Cassieopeia Garis Keras
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Tentunya para penggemar MONSTA X mengetahui bahwa boy grup asuhan Starship Entertainment tersebut pernah meng-cover salah satu lagu fenomenal dalam dunia k-pop, yaitu Mirotic yang sukses dipopulerkan oleh TVXQ.

Kecintaan Minhyuk pada boy grup legendaris ini juga merupakan rahasia umum dikalangan penggemar. Hal ini juga dibuktikan dari variety show ‘Two Tuck Gom’, dimana Minhyuk berhasil menebak semua lagu TVXQ maupun JYJ, hingga lagu solo seluruh member.

Saat game tebak lagu dalam hitungan detik dimulai, Minhyuk serta Hyungwon berhasil menebak salah satu lagu TVXQ, yaitu ‘Rising Sun’. Minhyuk serta Hyungwon juga turut menyanyikan lagu yang dirilis pada tahun 2005 tersebut.

Baca juga: Minhyuk MONSTA X Buka-bukaan Tentang Caranya Menghadapi Keterpurukan

Minhyuk juga pernah berhasil menebak serta menyanyikan lagu ‘Hiyaya’, ‘Purple Line’ yang merupakan lagu TVXQ dengan formasi 5 member. Ia juga berhasil menebak lagu solo Xia Junsu berjudul ‘Love is Like Snowflake’, serta lagu JYJ ‘Found You’.

Hal ini juga diperkuat ketika Minhyuk membawakan lagu ‘Wasurenaide (Don’t Forget) saat menggelar konser di Jepang. Minhyuk juga pernah mengungkapkan bahwa konser pertama yang ia tonton adalah konser Xia Junsu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)