home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Dikabarkan Bakal Hentikan Program Survival, Dampak Kontroversi?

Kamis, 19 Desember 2019 14:20 by dodo07 | 599 hits
Mnet Dikabarkan Bakal Hentikan Program Survival, Dampak Kontroversi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MNET memang dikatahui menjadi salah satu channel yang menaungi sederet program survival populer. Sayangnya, belum lama ini berhembus kabar jika mereka akan menghentikan produksi untuk ajang survival.

Hal tersebut bermula ketika pihak CJENM diminta untuk menghadiri sebuah pertemuan yang digelar oleh Korea Communications Standards Commission atau yang biasa disingkat dengan KCSC. Dalam perteman itu, CJENM yang diwakili oleh Kang Ji Hoon, selaku Content Operations Strategy Team Manager MNET ditanyakan mengenai kontroversi voting progam‘Produce’.

Ketika ditanyakan apakah pihak MNET mengakui hasil voting program ‘Produce’ telah dimanipulasi, Kang Ji Hoon menjawab, “Kami tidak mengakui bahwa angka voting ‘Produce’ telah dimanipulasi. Kami tahu bahwa ada masalah pada hasil votingnya, dan kami telah meminta penyelidikan untuk hal itu.”.

Baca juga: Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan akan menghentikan program yang bersifat survival. “Aku rasa lebih baik menyebutnya sebagai program audisi ketimbang program survival, tapi kami berencana untuk menghindari program seperti itu di masa mendatang dan akan membuat program yang lebih fokus terhadap musik.” Imbuhnya.

Sementara itu, Kang Ji Hoon juga sempat menjawab tuduhan programWorld Klass’ juga termasuk program survival yang saat ini masih tayang di MNET. “Format program dalam memilih anggota melalui voting memang mirip, tapi kami tidak mengatur dan menyimpan datanya sendiri agar masalah serupa tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)