home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Hyun Bin dan Son Ye Jin Pura-pura Pacaran Bikin Bingung Warga Korut

Jumat, 20 Desember 2019 11:30 by muthiasp | 1198 hits
Momen Lucu Hyun Bin dan Son Ye Jin Pura-pura Pacaran Bikin Bingung Warga Korut
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama  tvN Crash Landing On You siap menghadirkan cerita yang lebih seru lagi di episode terbarunya, akhir pekan ini. Salah satunya adalah adegan ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin berpura-pura jadi pasangan kekasih di depan warga Korea Utara.

Jika kalian sudah menonton, episode kedua diakhiri dengan adegan Korea Utara yang tiba-tiba mulai memeriksa rumah-rumah di tetangga untuk memastikan tidak ada orang mencurigakan, pembelot, maupun barang-barang dari Korea Selatan.

Kemudian pimpinan tentara menggeledah rumah Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), di mana ada Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Yoon Se Ri tercidu, namun Ri Jung Hyuk datang tepat waktu dan mengatakan bahwa Yoon Se Ri adalah tunangannya dari Korea Selatan, untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

tvN merilis foto-foto adegan yang ada di episode ketiga yang tayang pada Sabtu (21/12) malam. Hyun Bin terlihat merangkul Son Ye Jin yang bersandar kepadanya, untuk meyakinkan warga bahwa mereka adalah pasangan kekasih. Son Ye Jin pun mengobrol singkat dengan para tetangga.

Tampak ada kebingungan sekaligus kecurigaan di wajah para tetangga. Namun tampaknya bisa diatasi dengan baik karena Yoon Se Ri pintar bicara. Setelah itu, Hyun Bin terlihat berusaha menjauhkan kepala Son Ye Jin dari bahunya, seperti tidak mau terlalu lama berpura-pura mesra.

Sementara itu, drama tvN Crash Landing On You tayang setiap Sabtu – Minggu malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)