home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Son Ye Jin dan Seo Ji Hye Tak Sekedar 'Rebutan' Hyun Bin di Drama

Jumat, 20 Desember 2019 19:20 by muthiasp | 4653 hits
Persaingan Son Ye Jin dan Seo Ji Hye Tak Sekedar 'Rebutan' Hyun Bin di Drama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Crash Landing On You memiliki dua karakter utama wanita yang kuat, yang mana diperankan oleh Son Ye Jin dan Seo Ji Hye. Tidak sekedar akan memperebutkan hati Hyun Bin, mereka juga bersaing di bidang lain.

Dari episode kedua, hubungan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) mengalami sedikit peningkatan. Awalnya sekedar membantu, Ri Jung Hyuk terpaksa menyebut Yoon Se Ri sebagai tunangannya di depan para tetangga, sehingga mereka harus terus melanjutkan aktingnya.

Di episode ketiga, karakter tunangan Ri Jung Hyuk sebenarnya bernama Seo Dan (Seo Ji Hye) muncul. Ia adalah putri tunggal dari pemilik department store paling terkenal di Pyeongyang. Seo Dan baru kembali ke Korea Utara setelah 10 tahun tinggal di Rusia, sebagai siswa internasional dengan kemampuan bermain cello sempurna.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Bukan hanya itu, Seo Dan juga pewaris bisnis ibunya dan ingin menjadi "ratu lebah Pyeongyang" dengan selera fashion yang sempurna. Hal ini membuat Seo Dan berselisih langsung dengan Yoon Se Ri, yang tidak hanya berpura-pura menjadi tunangannya, tetapi juga CEO dari merek fesyennya sendiri di Korea Selatan.

tvN membagikan foto terbaru dari Seo Dan yang baru kembali ke Korea Utara mengenakan pakaian yang stylish, sementara Yoon Se Ri diinterogasi tetangga Ri Jung Hyuk sambil mengenakan tampilan vintage yang lebih menawan. Kembalinya Seo Dan ke Korea Utara tentu saja bukan pertanda baik bagi Yoon Se Ri atau Ri Jung Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)