home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung BIGBANG Bebas dari Sangkaan Terlibat Bisnis Ilegal di Gedung Miliknya

Kamis, 02 Januari 2020 21:00 by fzhchyn | 761 hits
Daesung BIGBANG Bebas dari Sangkaan Terlibat Bisnis Ilegal di Gedung Miliknya
Image source: The Celeb

DREAMERS.ID - Polisi telah memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Daesung BIGBANG dalam penyelidikan mereka terhadap bisnis ilegal yang terjadi di gedung milik sang penyanyi.

Pada bulan Juli 2019, Channel A melaporkan bahwa bisnis hiburan dewasa ilegal yang melibatkan layanan prostitusi dioperasikan di sebuah gedung yang dimiliki Daesung. Namun artis asuhan YG Entertainment itu membantah mengetahui kegiatan ilegal dan mengumumkan tindakan hukum terhadap bisnis yang dituduhkan.

Kantor Polisi Gangnam Seoul menginterogasi Daesung  pada bulan lalu sebagai saksi dan meninjau dokumen dan kesaksian yang diperoleh melalui hasil pencarian dan penyitaan. Pada 2 Januari, mereka menyimpulkan bahwa daesung bebas dari sangkaan dan tidak akan dituntut.

Baca juga: Daesung BIGBANG Jadi Bintang Tamu di Global Webinar Rohani di Indonesia

Selama interogasi, Daesung bersaksi bahwa dia tidka tahu bahwa kegiatan ilegal seperti prostitusi sedang terjadi di gedungnya, dan polisi juga tidak dapat menemukan bukti untuk menuntutnya. Polisi juga menginterogasi orang-orang tentang kecurigaan penggunaan narkoba ilegal dan meminta analis dari Badan Forensik Nasional dan hasilnya semua kembali negatif.

Pada 3 Januari, polisi akan meneruskan 56 orang yang terkait dengan lima bisnis ilegal di gedung tersebutk penuntutan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Anti Prostitusi. Polisi akan merekomendasikan dakwaan tanpa penahanan terhadap penuntutan. Polisi juga akan meminta tindakan administratif dari Kantor Distrik Gangnam dna kantor pajak setempat tentang bisnis ilegal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)