home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momo TWICE Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Kabar Pacaran dengan Heechul

Senin, 06 Januari 2020 18:20 by fzhchyn | 1846 hits
Momo TWICE Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Kabar Pacaran dengan Heechul
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Momo TWICE secara pribadi akhirnya mengungkapkan perasaanya usai kabar hubungan asmaranya dengan Heechul Super Junior dikonfirmasi ke publik. Melalui laman fanpage resmi TWICE, Momo mengunggah surat panjang yang ditulisnya untuk ONCE (sebutan fans TWICE).

Member asal jepang ini menulis, “Ada banyak yang ingin sekali aku sampaikan pada ONCE, jadi aku tidka tahu apakah surat ini akan tertata dengan baik. Tetapi aku ingin menulis surat, jadi di sini aku menulisnya. Ini sudah kelima kalinya aku menyambut tahun baru dengan ONCE! Waktu yang kita habiskan bersama terasa sangat lama, tapu juga terasa singkat. Apa pun yang terjadi, aku teringat banyak kenangan yang aku buat dengan ONCE.”

Momo mengatakan bahwa setiap fans pasti penya kenangan yang berbeda dengan TWICE setiap tahunnya dan ia juga membuat kenangan yang berbeda setiap tahunnya dengan fans. Sehingga di tahun 2020 ini ia ingin memberikan kembali kebahagiaan dan kenangan yang berlimpah yang telah ia terima dari fans selama tahun 2019 dengan menciptakan kenangan yang lebih menyenangkan dan banyak berkomunikasi.

“Tapi aku mengejutkan ONCE saat 2020 dimulai, jadi aku benar-benar menyesal. Sejujurnya, aku banyak merenungkan apakah aku harus menulis surat ini. Apakah surat ini akan membuat ONCE lebih sakit. Apakah tidka melakukan sesuatu akan lebih baik untuk ONCE. Aku benar-benar berhati-hati, tapi karena aku sering berkomunikasi dengan ONCE, aku ingin berkomunikasi dengan ONCE dengan caraku sendiri, jadi aku menulis surat ini.”

Idola K-Pop asuhan JYP Entertainment ini mengungkapkan bagaimana kesukaannya dalam menari dan bernyanyi membuatnya bermimpi menjadi seorang penyanyi hingga akhirnya dipertemukan dalam TWICE dan bertemu banyak fans.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop yang Pacaran di Tahun 2020, Ada yang Ngaku Cuma Teman

Disamping menari dan bernyanyi, Momo mengatakan bahwa berkomunikasi dengan fans adalah sesuatu yang membuatnya bahagia karena itulah ia sering menyapa fans lewat siaran VLIVE. “Mengedit dan mengupload video bukanlah sesuatu yang aku lakukan karena disuruh. Aku melakukannya dengan pemikiran bahwa ONCE akan menyukainya.”

Ia juga mengungkapkan bagaimana ia selalu memikirkan fans dan menulis, “ONCE selalu memberi kami dukungan, dan kami ingin memberikan kalian dukungan sebanyak itu.”

Menyatakan rasa bangganya pada fans, Momo mengakhiri suratnya dengan harapan bahwa setidaknya sedikit ketulusannya bisa sampai kepada fans. “Tahun 2020 baru dimulai, jadi kesehatan adalah (prioritas) No. 1 untuk ONCE dan TWICE. Setiap orang akan mengalami kesulitan masing-masing, dan akan ada hal-hal menyebalkan atau sulit yang terjadi karena kami, tetapi aku berharap ONCE akan mengalami lebih banyak hal bahagia dibandingkan hal sulit.”

“Mulai sekarang, aku ingin membuat banyak kenangan indah untuk ONCE. Aku selalu menyesal, dan aku benar-benar berterima kasih! Terima kasih telah membaca surat panjang ini meskipun aku tidak terlalu pandai bicara. Selamat Tahun Baru, ONCE!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 25 Februari, penulis skenario Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix See What’s Next Korea 2021. Mereka membagikan bocoran cerita drama Kingdom: Ashin of the North....
  • HOT !
    YooA Oh My Girl menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan pemotretannya. Dalam wawancara yang menyertai, idola K Pop ini berbicara tentang kesuksesan grup, keinginannya untuk mengekspresikan kepribadiannya yang berbeda, dan banyak lagi....
  • HOT !
    Hani EXID mengakui bahwa untuk pertama kalinya, ia tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda. Hal tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai tamu di program radio SBS PowerFM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 25 Februari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)