home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 Tahun Bersama, IU Gabung ke Agensi yang Didirikan Manajernya

Senin, 06 Januari 2020 20:30 by muthiasp | 807 hits
12 Tahun Bersama, IU Gabung ke Agensi yang Didirikan Manajernya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kepercayaan merupakan kunci untuk kesetiaan sebuah hubungan. Tak hanya dalam hal asmara, tetapi juga pekerjaan. Seperti yang dipegang oleh IU dan manajernya yang baru saja mendirikan agensi baru.

Pada 6 Januari telah diumumkan bahwa IU keluar dari agensi Kakao M, dan menandatangani kontrak eksklusif dengan EDAM Entertainment. Agensi tersebut didirikan oleh tak lain, manajer yang sudah 12 tahun bersama IU, bernama Bae Jong Han.

Selain IU, seluruh anggota dari tim-nya juga ikut pindah ke EDAM Entertainment. Kakao M diketahui berinvestasi di EDAM Entertainment, dan akan memberikan dukungan penuh agar agensi bisa tumbuh dengan stabil sebagai sub-perusahaannya.

Baca juga: IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi Besar Melalui 4 Organisasi Sekaligus

IU sendiri baru saja menyelesaikan tur konser yang bertajuk Love Poem dengan sukses pada 28-29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Terakhir di bawah Kakao M, penyanyi bersuara khas itu juga belum lama meluncurkan album baru bertajuk sama pada November 2019.

Selanjutnya, IU baru saja dikonfirmasi membintangi film besutan sutradara Extreme Job. Dalam film berjudul Dream itu, IU dipasangkan dengan Park Seo Joon. Film ini akan mengisahkan cerita sekelompok orang yang berlatih untuk Homeless World Cup, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)