home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Seungyoun dan Kim Wooseok Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai X1 Bubar

Rabu, 08 Januari 2020 10:05 by muthiasp | 661 hits
Cho Seungyoun dan Kim Wooseok Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai X1 Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama debut, sangat disayangkan grup X1 harus bubar karena kontroversi manipulasi voting. Satu per satu membernya pun mengungkapkan perasaannya ke fans melalui video maupun surat menyentuh, seperti Cho Seungyoun dan Kim Wooseok.

Cho Seungyoun atau yang juga dikenal sebagai Woodz, mengunggah foto surat tulisan tangan ke akun Instagram pribadinya. Ia terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang membuatnya bisa merasakan pengalaman berharga dengan X1, dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi di masa depan.

 

Seungyoun mengungkapkan, “Aku adalah anak tunggal, tetapi Aku dapat merasakan banyak cinta berkat adik dan kakak laki-laki yang sudah seperti saudara sendiri, dan Aku mengalami banyak hal saat promosi bersama para member. Aku pikir kami dapat bekerja lebih keras sambil mempromosikan karena kalian semua yang menyukai kami”.

“Kami, semua member sangat memikirkan kalian dan ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan juga, jadi kami bekerja keras untuk mempersiapkannya. Meskipun kami telah berhenti berjalan bersebelas, Aku harap kalian akan menantikan kami, yang terhubung dengan tali tak terlihat,” ujarnya.

Baca juga: Temani Wendy Red Velvet, Woodz Jadi Bintang Tamu Tetap 'Youngstreet'

Cho Seungyoun menutup suratnya dengan berjanji akan segera menyapa kembali para penggemar. Ia pun berterima kasih karena telah diberikan kenangan terindah di tahun 2019, “Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu. Jangan sakit dan hati-hati jangan sampai flu”.

Selanjutnya, Kim Wooseok melalui agensinya TOP Media juga mencurahkan perasaannya melalui sebuah surat yang ditulis sendiri olehnya. Ia berterima kasih karena berkat X1 bisa merasakan pengalaman yang luar biasa, serta mewujudkan mimpinya. Ia meminta agar jangan mengkritik para member.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama dengan anggota X1, dan Aku akan menghargai kenangan waktu kita bersama dalam hati Aku selama sisa hidup Aku. Aku meminta kalian mengirimkan anggota X1, orang yang menangis, tertawa, dan menghabiskan banyak hari bersama Aku, kata yang baik dibanding kritikan,” kata Wooseok.

Ia juga berterima kasih kepada staf Swing Entertainment yang bekerja keras demi X1 dan tidak akan pernah melupakan Oneit (nama fandomnya), “Aku menerima banyak cinta. Aku belajar banyak hal. Aku pikir Aku bisa memberi kalian banyak balasan, dan Aku menyesal tidak bisa. Aku berharap orang-orang akan mendukung Aku sehingga Aku bisa menyapa semua orang sesegera mungkin dengan mimpi baru”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)