home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Rilis Surat Permintaan Maaf Song Hyeongjun dan Kang Minhee untuk Fans X1

Rabu, 08 Januari 2020 20:40 by muthiasp | 1975 hits
Starship Rilis Surat Permintaan Maaf Song Hyeongjun dan Kang Minhee untuk Fans X1
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu member X1 merilis surat menyentuh untuk para penggemar pasca grupnya dibubarkan, menyusul kontroversi manipulasi voting yang memanas. Kini giliran dua member naungan Starship Entertainment yang menuliskan surat untuk Oneit.

Pada 8 Januari, Starship Entertainment mengunggah surat tulisan tangan dari Kang Minhee untuk penggemar, “Aku ingin mengucapkan terima kasih dan minta maaf kepada semua yang mendukung dan mencintai kita. Aku selalu merasa bersalah ketika melihat kalian menantikan kami, dan sekarang berita mengejutkan ini”.

Kang Minhee merasa khawatir dan bersalah karena belum bisa melakukan apapun untuk fans. Ia berterima kasih atas semua kenangan indah dan cinta dari penggemar, “Member kami dan semua waktu yang kami habiskan bersama bahagia, dan saya tidak akan pernah melupakan mereka”.

Idol kelahiran 2002 ini juga berterima kasih kepada Swing Entertainment, dan minta dukungan untuk karir kedepannya member X1, “Aku akan bekerja lebih keras dan tidak menyerah agar bisa berdiri di depan fans lagi. Terima kasih, untuk Oneit yang aku cintai”.

Baca juga: Starship Entertainment Siap Debutkan Grup Baru dengan Hyeongjun dan Minhee eks X1

Selanjutnya, Starship juga mengunggah surat yang ditulis oleh Song Hyeongjun, “Aku minta maaf kepada Oneit yang mendukung dan mencintai kami. Aku selalu ingin mengembalikan cinta kalian, tapi sekarang aku sangat menyesal karena tidak mengekspresikan sepenuhnya kepada Oneit,” ujarnya.

Song Hyeongjun juga berterima kasih karena bisa merasa ‘dicintai’ berkat Oneit. Ia pun meminta agar fans tetap memberikan dukungan terhadap perjalanan karir member X1 kedepannya.

“Masa promosi singkat kami benar-benar terasa seperti mimpi, dan saya sangat bahagia bertemu Oneit dan orang-orang, kenangan, dan cinta yang saya tidak akan pernah bisa lupakan. Semua hari yang dihabiskan bersama dengan Oneit sangat berharga, dan saya berterima kasih. Aku akan menjadi lebih baik dan bertemu kalian lagi. Aku sangat mencintai kalian, Oneit,” kata Song Hyeongjun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)