home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Karena Langgar Janji dengan Fans X1, Kim Yohan: Aku Mencintai Kalian

Rabu, 08 Januari 2020 21:20 by muthiasp | 928 hits
Minta Maaf Karena Langgar Janji dengan Fans X1, Kim Yohan: Aku Mencintai Kalian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul keenam rekan lainnya, Kim Yohan center dari X1 ikut mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar yang disebut sebagai Oneit, atas pembubaran grupnya buntut dari kontroversi manipulasi voting Produce X 101.

Pada 8 Januari melalui akun Instagram pribadinya, Kim Yohan mengungkapkan bahwa belajar banyak bersama dengan member X1. Serta merasakan cinta yang luar biasa dari penggemar. Meskipun tidak dapat bersama lagi, tapi member X1 berjanji untuk saling menghibur sampai akhir.

“Saat promosi dengan member dalam grup X1, saya tertawa dan menangis dengan anggota yang lebih tua, teman yang seumuran, dan anggota yang lebih muda yang seperti keluarga. Dan saya merasakan belajar banyak ketika kami maju bersama-sama menjadi satu,” tulisnya.

Baca juga: Potret Kim Yohan Jadi Mantan Atlet Taekwondo di Drama 'School 2021'

Kim Yohan pun meminta maaf kepada penggemar, “Saya berjanji untuk membayar semua cinta yang diberikan kepada kami bersama dengan member, tapi saya minta maaf tidak isa memenuhi janji”. Ia menambahkan, “Meskipun kami tidak bersama, kami akan mengembalikan (cinta kalian) dari mana pun kami berada secara individu”.

Idola kelahiran 1999 ini percaya bahwa Oneit akan selalu mendukungnya, dan kenangan bersama fans adalah yang paling membahagiakan baginya, “Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian segera. Terima kasih, dan aku mencintai kalian,” ujar Kim Yohan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea 'Yumi's Cells' memberi warna baru di dunia drama dengan menggabungkan live action dan animasi lucu. Diadaptasi dari webtoon, ini perbedaan antara versi webtoon dan dramanya:...
  • HOT !
    Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video....
  • HOT !
    Agensi ATEEZ, KQ Entertainment telah mengeluarkan pernyataan tegas terkait perilaku ekstrem sasaeng fans atau juga yang disebut sebagai penguntit. Pasalnya, sasaeng fans diketahui nekat menyematkan alat pelacak pada mobil ATEEZ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)