home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Karena Langgar Janji dengan Fans X1, Kim Yohan: Aku Mencintai Kalian

Rabu, 08 Januari 2020 21:20 by muthiasp | 937 hits
Minta Maaf Karena Langgar Janji dengan Fans X1, Kim Yohan: Aku Mencintai Kalian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul keenam rekan lainnya, Kim Yohan center dari X1 ikut mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar yang disebut sebagai Oneit, atas pembubaran grupnya buntut dari kontroversi manipulasi voting Produce X 101.

Pada 8 Januari melalui akun Instagram pribadinya, Kim Yohan mengungkapkan bahwa belajar banyak bersama dengan member X1. Serta merasakan cinta yang luar biasa dari penggemar. Meskipun tidak dapat bersama lagi, tapi member X1 berjanji untuk saling menghibur sampai akhir.

“Saat promosi dengan member dalam grup X1, saya tertawa dan menangis dengan anggota yang lebih tua, teman yang seumuran, dan anggota yang lebih muda yang seperti keluarga. Dan saya merasakan belajar banyak ketika kami maju bersama-sama menjadi satu,” tulisnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Baru Drama KBS School 2021 Usai Kim Yohan Positif COVID-19

Kim Yohan pun meminta maaf kepada penggemar, “Saya berjanji untuk membayar semua cinta yang diberikan kepada kami bersama dengan member, tapi saya minta maaf tidak isa memenuhi janji”. Ia menambahkan, “Meskipun kami tidak bersama, kami akan mengembalikan (cinta kalian) dari mana pun kami berada secara individu”.

Idola kelahiran 1999 ini percaya bahwa Oneit akan selalu mendukungnya, dan kenangan bersama fans adalah yang paling membahagiakan baginya, “Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian segera. Terima kasih, dan aku mencintai kalian,” ujar Kim Yohan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris....
  • HOT !
    Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan...
  • HOT !
    BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)