home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dongpyo dan Cha Junho eks X1 Juga Tulis Surat untuk Fans

Kamis, 09 Januari 2020 20:30 by muthiasp | 1113 hits
Son Dongpyo dan Cha Junho eks X1 Juga Tulis Surat untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - X1 secara resmi dinyatakan bubar pada 6 Januari 2020 kemarin, usai menjalani proses diskusi panjang antar agensi. Susul ketujuh rekannya, kini giliran Son Dongpyo dan Cha Junho yang mengunggah surat tulisan tangan berisi permintaan maaf kepada penggemar.

Melalui agensinya, DSP Media, Son Dongpyo menyampaikan surat yang berisi ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah mencintainya, serta membuatnya bahagia. Juga kepada staf Swing Entertainment yang sudah bekerja keras selama promosi sebagai member X1.

“Terima kasih banyak kepada Oneit, yang membantuku memiliki kenangan tidak terlupakan dan pengalaman, cinta yang hangat, dan memegang tanganku. Aku akan bekerja keras agar bisa kembali memegang tangan kalian. Aku sangat bersyukur karena ada kalian. Aku mencintai kalian, mari bersama selamanya,” kata Son Dongpyo.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Miliki Hobi Nonton Drama Korea

Kemudian Cha Junho juga menulis surat senada yang dirilis melalui agensinya, Woolim Entertainment. “Aku snagat berterima kasih karena mendapatkan kakak, teman, dan adik selamanya. Aku tidak akan pernah melupakan saat kita menangis, tertawa, dan mengobrol bersama”.

“Terima kasih banyak sudah bersamaku sepanjang 2019 yang rasanya seperti mimpi, dan aku akan bekerja keras agar bisa tampil lebih memukau dihadapan kalian secepatnya. Oneit, aku sangat mencintai kalian,” tulis Cha Junho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk minggu ketiga berturut turut, drama MBC The Red Sleeve menduduki puncak daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak atau terpopuler sepekan ini....
  • HOT !
    Segera setelah menyelesaikan proyek drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang tayang di KakaoTV, Ong Seong Woo sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....
  • HOT !
    Melon Music Awards atau MMA merupakan acara penghargaan musik utama yang diadakan setiap tahunnya di Korea Selatan. Acara ini pertama kali diadakan secara online dari tahun 2005 hingga 2008. Kemudian diadakan secara offline mulai tahun 2009....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)