home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat Menyentuh dari Han Seungwoo dan Lee Eunsang Usai X1 Bubar

Jumat, 10 Januari 2020 11:09 by muthiasp | 989 hits
Isi Surat Menyentuh dari Han Seungwoo dan Lee Eunsang Usai X1 Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul rekan-rekan lainnya, kini giliran Han Seungwoo dan Lee Eunsang yang mengutarakan perasaannya pasca X1 dibubarkan. Mereka membagikan surat tulisan tangannya yang memiliki arti menyentuh yang dikhususkan bagi penggemar.

Han Seungwoo pertama-tama meminta maaf telah membuat seluruh fans X1 khawatir atas pemberitaan bubarnya X1. Ia merasa belajar banyak ketika bersama dengan X1, “Waktu yang aku habiskan bersama member X1 sangat berharga, dan aku sangat bersyukur akan hal itu”.

Member VICTON itu juga minta maaf karena tidak bisa jadi leader yang baik, “Aku ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada anggota X1 yang percaya padaku, meskipun aku percaya bahwa aku adalah seseorang yang tidak memiliki kualitas seorang pemimpin”.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Han Seungwoo bersyukur bisa berada di atas panggung berkat cinta penggemar, “Sekali lagi terima kasih kepada Oneit dan anggota X1 yang memberiku waktu berharga yang hanya bisa aku impikan. Aku akan menghargai kenangan ini selamanya. Aku akan menjadi Han Seung Woo yang bisa membalas cinta orang-orang yang selalu mendukung dan percaya padaku. Terima kasih,” tutupnya.

Kemudian melalui Brand New Music, Lee Eunsang juga mengungkapkan perasaannya yang masih tidak percaya dengan bubarnya X1, “Aku melihat kembali belakangan ini terasa seperti mimpi. Alasan mengapa aku bisa bahagia pada saat itu adalah karena Oneit, yang mengarahkan X1, serta member yang benar-benar bersamaku dan semua staf yang membantu kami”.

Meski sedih, tetapi Lee Eunsang bertekat untuk lebih bekerja keras agar bisa meraih mimpi yang lebih luar biasa di masa depan, “Perjumpaan selanjutnya akan membawa lebih banyak harapan dan keinginan. Terima kasih, aku minta maaf, dan aku mencintai kalian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)