home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Dikabarkan Siap Luncurkan Program Survival Perdana di Tahun Bertema Hip Hop

Rabu, 15 Januari 2020 23:00 by dodo07 | 659 hits
Mnet Dikabarkan Siap Luncurkan Program Survival Perdana di Tahun Bertema Hip Hop
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Sempat dilaporkan ‘kapok’ menggelar program survival, Mnet belum lama ini dikabarkan tengah menyiapkan acara kompetisi bertema hip hop. Kabarnya program survival terbaru Mnet ini akan diberi judul ‘Do You Know Hip Hop’.

Melansir Soompi, ‘Do You Know Hip Hop’ akan menampilkan sejumlah rapper yang aktif berpromosi di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000-an dan menjadi pelopor genre musik hip hop di Korea. Para kontestan ini akan kembali menunjukkan pesona unik mereka kepada penonton.

Diproduksi oleh para staf yang mengerjakan ‘High School Rapper’ dan ‘Show Me the Money’, program ini diharapkan akan menunjukkan antusiasme hip hop yang tak pernah mati. Terlebih karena kontestannya tidak terbatas usia.

Baca juga: Minzy Hingga Jay B GOT7 Jadi Mentor Calon Boy Grup Adik VICTON dan THE BOYZ

“Para rapper yang pernah membangkitkan hip hop Korea akan tampil dalam acara. Mereka yang sudah menjadi penggemar hip hop sejak lama akan menyaksikan wajah-wajah familiar dalam acara ini.” Ujar perwakilan acara.

Acara ini juga dapat ditonton berbagai usia, yang menjadi nostalgia bagi mereka di usia 20an dan 30an, dan membawa angin segar bagi para penonton remaja. Program ini akan tayang mulai 28 Februari pukul 11 malam KST.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)