home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Disebut Tinggal Bareng dan Bakal Adopsi Anak

Kamis, 16 Januari 2020 16:40 by bellaevania | 1134 hits
Brad Pitt dan Jennifer Aniston Disebut Tinggal Bareng dan Bakal Adopsi Anak
Image Source: Masala

DREAMERS.ID - Rumor soal Brad Pitt dan Jennifer Aniston tidak pernah padam. Baru-baru ini keduanya disebu tinggal bersama.

Berdasarkan laporan Life & Style, Brad Pitt dikatakan telah tinggal di kediaman Jennifer Aniston. Rumor ini muncul setelah truk besar pembawa barang pindahan terlihat di kediaman bintang ‘Murder Mystery’ itu.

“Di mana pun dia dan Brad, Jen ingin memastikan anak-anak Brad merasa nyaman memiliki ruang mereka sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Mantan pasangan suami-istri ini juga dkabarkan tengah merencanakan unuk mengadposi anak. New Idea Magazine melaporkan bahwa Brad dan Jennifer telah mampir ke panti asuhan di Meksiko awal tahun ini.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 dan memutuskan bercerai lima tahun kemudian. Lalu Brad Pitt menikahi Angelina Jolie, namun berpisah pada 2017. Keduanya terakhir kali muncul di acara yang sama dalam Golden Globe Awards 2020.

“Hanya segelintir teman yang dipercaya yang tahu di mana dan kapan mereka berkumpul. Tapi mereka tidak benar-benar ingin membodohi siapa pun pada tahap ini, dan merupakan rahasia umum bahwa di balik layar mereka semakin dekat dari hari ke hari," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)