home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hangyul dan Nam Dohyon Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Bersama

Jumat, 17 Januari 2020 08:00 by dodo07 | 1001 hits
Lee Hangyul dan Nam Dohyon Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Bersama
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dua mantan anggota X1 yaitu Nam Dohyon dan Lee Hangyul belum lama ini memberikan sebuah kabar baik untuk para penggemarnya. Keduanya akhirnya mengumumkan akan akan menggelar fanmeeting bersama.

Sebelumnya, Dohyun dan Hangyul diketahui sempat memberikan janji kepada penggemar saat melakukan siaran langsung di Vlive dimana mereka mengatakan jika akan menyapa penggemar lagi jika mendapat love melampaui 100 juta. Dan benar saja, selang beberapa hari, seorang insider membocorkan jika pihak agensi tengah mencari lokasi untuk fanmeeting keduanya.

Hingga pada Kamis (16/1), MBK Entertainment mengumumkan bahwa kedua idola akan menggelar fan meeting bertajuk “HAPPY DAY” pada 2 Februari di Kyung Hee University Grand Peace Palace.

Baca juga: 'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

“Terima kasih atas dukungan dari penggemar akhirnya kami bisa segera menyapa kalian lagi. Kami sangat senang dan berterimakasih,” kata Lee Hangyul.

Sementara, usai kembali ke label mereka MBK Entertainment menyusul pembubaran X1, Lee Hangyul dan Nam Dohyon sama-sama membagikan pesan kepada penggemar mereka melalui platform SNS resmi MBK BOYS belum lama ini. Nampaknya, akun Vlive ini akan menjadi media bagi keduanya agar tetap dapat terus berkomunikasi dengan para fans.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)