home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love with Flaws' Alami Kenaikan Rating di Episode Terakhirnya

Jumat, 17 Januari 2020 14:17 by fzhchyn | 958 hits
'Love with Flaws' Alami Kenaikan Rating di Episode Terakhirnya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Love with Flaws akhirnya menyelesaikan masa penanyangannya pada 16 Januari kemarin. Di episode terakhirnya itu, drama komedi romantis ini mengalami kenaikan rating penonton yang menjadi penutup yang manis.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Love with Flaws’ mencatat rata-rata rating skala nasional sebesar 2,3 persen dan 2,9 persen di kedua bagiannya. Angka ini mengalami sedikit kenaikan dari rating episode sebelumnya.

Sementara itu, drama KBS 2TV ‘Woman of 9.9 Billion’ yang tayang pada slot waktu selanjutnya tetap menjadi program yang paling banyak ditonton. Episode 16 Januari itu mencatat rating penonton rata-rata 7,1 persen dan 8,1 persen.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Variety show baru SBS ‘Delicious Rendezvous’ yang tayang di jam yang sama dengan ‘Woman of 9.9 Billion’ mencatat rating rata-rata sebensar 4,6 perse, 5,2 persen, dan 5,9 persen untuk ketiga bagiannya.

Drama ‘Love with Flaws’ yang menayangkan episode perdanya pada 27 November 2019 dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun, Kim Seul Gi, Gu Won, dan banyak lagi. Drama ini mengisahkan para karakternya yang berusaha mengatasi prasangka dan menemukan cinta sejati.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)