home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!

Senin, 20 Januari 2020 11:50 by muthiasp | 1225 hits
ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari.

Pada 20 Januari, MBC mengumumkan bahwa Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru akan tayang selama tiga hari, yaitu 25, 26, dan 27 Januari dengan total durasi sepanjang 550 menit. Fyi, ISAC biasanya hanya tayang selama dua hari.

MBC menjelaskan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk memperpanjang durasi siaran agar dapat lebih sepenuhnya menyampaikan semangat dan energi dari para idola yang berpartisipasi, tanpa batasan waktu yang ditentukan oleh siaran dua hari.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

Seperti yang diketahui, Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru menghadirkan tujuh cabang olahraga, mulai dari trek dan lapangan, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan berkuda. Serta lebih dari 200 idola yang terdiri dari 50 grup berbeda berpartisipasi dalam spesial tahun ini.

Mereka termasuk AOA, SEVENTEEN, ITZY, MONSTA X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, (G)I-DLE, ATEEZ, WJSN, The Boyz, LOONA, N.Flying, Oh My Girl, dan banyak lagi. Tahun ini akan kembali dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Jun Hyun Moo, dan Dahyun TWICE.

Detil penayangan Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru adalah sebagai berikut. Jumat, 24 Januari pukul 17:50 KST. Sabtu, 25 Januari pukul 10:40 malam KST, dan Senin, 27 Januari pukul 17:00 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan laporan keamanan publik distrik Chaoyang di Beijing, pada Minggu (31/07) ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan puluhan gadis....
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Film ‘Hostage: Missing Celebrity’ mengisahkan tentang aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)