home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal

Senin, 27 Januari 2020 14:14 by Rie127 | 594 hits
Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal
Image Source: @xiaxiaxia1215

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (25/01), Kim Junsu merilis sebuah foto di akun Instagram pribadi miliknya. Foto tersebut merupakan foto dimana ia memulai karirnya sebagai aktor drama musikal yang pertama kalinya yang bertajuk ‘ Mozart I’.

Ia juga menuliskan sebuah pesan, dimana ia mengatakan bahwa awalnya ia merasa sulit untuk memulai suatu genre yang belum pernah ia coba, terlebih apakah ia dapat memulai semuanya tanpa bantuan siapa pun.

Namun, karena keberanian yang Junsu miliki, dan berpikir bahwa ia ingin membagikan musik dan menyampaikan pesan pada dunia, membuat ia berani untuk melangkah dan mencoba genre baru dengan melakukan drama musikal.

“Saya pikir penghargaan tidak akan pernah menjadi bagian dari hidup saya lagi, tetapi musikal membuat segalanya menjadi kenyataan, dan musikal telah menjadi sumber kebahagiaan, sinar cahaya, dan cara untuk menerobos. Saya percaya saya bisa mencapai ulang tahun ke 10 saya karena para penggemar dan penonton yang telah berjalan bersama saya dan mengawasi saya di setiap pertunjukan dan setiap saat”. Ungkap penyanyi kelahiran 15 Desember 1986 tersebut.

Baca juga: Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'

Awalnya Junsu memulai karir sebagai aktor drama musikal dengan membawakan ‘Mozart I’ sebagai drama musikal pertamanya, dilanjutkan dengan ‘Tears of Heaven’, ‘Elisabeth’, ‘December’, ‘Dracula’, ‘Death Note’, ‘Dorian Gray’, dan ‘Xcalibur’.

Junsu juga mengatakan bahwa ia akan memperlihatkan sebuag pertunjukkan dan memberikan momen yang luar biasa bagi para penonton dan juga penggemar. Junsu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Pelantun dari ‘Tarantallegra’ tersebut juga akan melakukan comeback sebagai aktor drama musikal dengan membawakan sebuah drama musikal dengan tema ‘Dracula’ yang akan dimulai pada 11 Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)