home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru Taeyeon Akhirnya Menang Daesang Diiringi Standing Ovation

Jumat, 31 Januari 2020 11:15 by muthiasp | 1197 hits
Momen Haru Taeyeon Akhirnya Menang Daesang Diiringi Standing Ovation
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi 29th Seoul Music Awards digelar meriah pada Kamis (30/01) malam. Dalam acara tersebut, Taeyeon akhirnya bisa membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang pertamanya sebagai penyanyi solo.

Acara yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, itu dipandu oleh Shin Dong Yup, Heechul Super Junior, dan aktris Jo Bo Ah. Jelang akhir acara, pemenang penghargaan tertinggi Daesang diumumkan.

Taeyeon keluar sebagai pemenang Daesang untuk kategori digital, setelah 5 tahun debut solo. Member SNSD itu terlihat sangat terkejut. Ia pun berjalan ke panggung dengan perasaan tidak percaya, sambil diiringi oleh standing ovation dari para idola K-Pop yang hadir.

Pelantun lagu hits Four Season ini mengatakan, "Aku benar-benar tidak membayangkannya. Aku sedang ngobrol sama Red Velvet.. aku sangat terkejut sekarang". Lalu Taeyeon mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak orang sampai bisa mendapatkan penghargaan Daesang Digital 29th Seoul Music Awards.

Baca juga: Jungkook BTS, Lee Soo Hyuk, Hingga Member NCT Nonton Konser SEVENTEEN

Saat ditanya siapa yang paling dipikirkannya saat ini, Taeyeon menjawab, "Aku rasa aku harus mengatakan ibuku? Aku memikirkan orang tua ku sekarang dan member SNSD. Aku ingin menyampaikan terima kasih dengan tulus ke penggemar".

"Kalian selalu menungguku. Aku bisa terus bermusik karena ada orang-orang yang mendengarkannya. Dengan tulus, aku berterima kasih," ujarnya. Mengingat ini kemenangan Daesang pertamanya sebagai solois, ia juga berterima kasih kepada rekan musisi.

"Ada banyak komposer keren yang membuat lagu-lagu bagus, dan aku sangat berterima kasih kepada mereka semua. Aku akan terus bekerja keras," ujarnya. Taeyeon pun menutup pidatonya dengan cinta untuk penggemar, "SONE, aku mencintaimu, dan terima kasih".

Selain Daesang, Taeyeon juga membawa pulang dua piala lainnya yaitu OST Award untuk lagu All About You OST Hotel del Luna, dan Bonsang. Kemenangan Daesang-nya juga mencatatkan nama Taeyeon sebagai penyanyi solo pertama dari generasi ketiga yang meraih penghargaan tertinggi itu. Congratulation, Taeyeon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)