home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Suara Buktikan Amber Heard Lakukan KDRT pada Johnny Depp

Senin, 03 Februari 2020 13:55 by bellaevania | 878 hits
Rekaman Suara Buktikan Amber Heard Lakukan KDRT pada Johnny Depp
Image Source: Mens XP

DREAMERS.ID - Meski sudah resmi bercerai pada 2017 lalu, tuduhan demi tuduhan soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus bergulir. Johnny Depp dan Amber Heard saling klaim menerima kekerasan. Namun sebuah rekaman suara menjadi titik terang dari permasalahan ini.

Dalam sebuah audio berdurasi hapir 50 menit yang dihimpun TMZ, terungkap pengakuan Amber Heard yang memukul Deep. Heard juga meminta agar Depp tak menceraikannya tetapi ia tidak bisa berjanji untuk tidak bermain fisik lagi. Audio tersebut dipastikan asli dan direkam pada tahun 2015.

Salah satunya Heard berkata, "Sayang, kamu tidak ditonjok. Saya tidak tahu bagaimana gerakan tangan saya waktu itu, tapi kamu baik-baik saja. Saya tidak menyakitimu, saya tidak menonjokmu, saya memukulmu."

Baca juga: Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

Pertengkaran antara Heard dan Depp telah berlangsung sejak 2015 silam. Aktris yang membintangi film ‘Aquaman’ itu menuntut cerai Depp pada 2016, saat keduanya baru menikah selama 18 bulan. Kurang dari seminggu kemudian Heard mengajukan perintah penahanan terhadap Depp akibat KDRT.

Pada saat itu foo wajah memar Heard ramai di media. Depp juga melaporkan Heard ke pengadilan dengan tuntutan pencemaran nama baik. Ia juga mengaku hampir kehilangan nyawa karena terinfeksi MRSA setelah Heard melemparkan sebotol vodka yang membuat jari Depp terputus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jong Kook baru saja merilis akun Youtube yang diberi nama GYM JONG KOOK. Sesuai namanya, channel Youtube ini sepertinya akan membagikan keseharian hobi Jong Kook yaitu berolahraga....
  • HOT !
    Lai Guanlin dan Cube Entertainment terlibat sengketa kontrak kerja yang cukup panjang sejak tahun 2019. Pada akhirnya, Lai Guanlin dinyatakan memenangkan gugatan perdata tersebut....
  • HOT !
    Akhirnya pada Kamis (17/06) ini, drama ‘Hospital Playlist 2’ akan resmi dirilis dan menghibur penggemar setia yang sudah menantikan perkembangan asmara dan juga masalah yang dialami masing masing karakter....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)