home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama di Bawah Big Hit, GFRIEND Ungkap Dukungan Penuh Bang Shi Hyuk dan Staf Agensi

Senin, 03 Februari 2020 19:20 by fzhchyn | 743 hits
Comeback Pertama di Bawah Big Hit, GFRIEND Ungkap Dukungan Penuh Bang Shi Hyuk dan Staf Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - GFRIEND resmi comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Labirynth’ bersama lagu utama ‘Crossroad’ pada 3 Februari waktu setempat. Sebelum perilisannya, keenam member menyapa awak media dalam acara konferensi pers.

Mengingat ini adalah comeback pertama GFRIEND sejak agensi mereka Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, pertanyaan terkait bagaimana perubahan yang mereka rasakan tentu tak luput dari wartawan.

Saat ditanya tentang hal tersebut, Umji menjelaskan, “Untuk album ini, kami menerima bantuan dari Bang Shi Hyuk serta produser dan produser visual Big Hit, dalam banyak hal seperti produksi album, foto, dan video. Jadi rasanya seperti keseluruhan cerita yang kami coba sampaikan melalui album ini dan konten yang kami buat telah diperkuan dan menjadi lebih jelas.”

Baca juga: Pembubaran 5 Grup K-Pop yang Paling Mengejutkan Netizen

Sowon menyatakan, “Kami belum bertemu Bang Shi Hyuk. Tetapi beliau memberikan kata-kata yang baik dengan kami melalui staf agensi. Beliau mengatakan, ‘GFRIEND memiliki pesona yang tak tergantikan yang hanya dimiliki GFRIEND, dan saya harap kita dapat membuat lebih banyak konten yang menyoroti pesona itu’, dan mengatakan mereka akan terus mendukung kami baik secara materi maupun moral. Itu memberi kami banyak kekuatan dan memotivasi kami untuk bekerja lebih keras.”

Leader grup ini juga berbicara tentang pertisipasi Bang Shi Hyuk dalam album baru mereka, di mana ia berkata, “Bang Shi Hyuk dan semua anggota staf berusaha keras untuk album kami. Beliau berpartisipasi dalam menuli slirik dan memproduksi album, sehingga kami dapat merasakan dukungannya bagi kami. Dari saat kami mulai memperisiapkan album ini hingga sekarang, kami merasa sangat puas dan kami bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan.”

Yuju kemudian menambahkan, “Aku merasakan hal yang sama. Kami bersyukur telah menerima begitu banyak bantuan, dan aku rasa itu akan membantu mendorong kami untuk bekerja lebih keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)