home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Ungkap Perilisan Album Solo Kim Wooseok

Rabu, 05 Februari 2020 13:40 by Rie127 | 446 hits
TOP Media Ungkap Perilisan Album Solo Kim Wooseok
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (05/02), TOP Media merilis pernyataan yang berkaitan dengan rencana perilisan album solo hingga aktivitas yang akan dilakukan oleh artisnya, Kim Wooseok setelah pembubaran boy grup X1.

Dalam pernyataan yang dirilis tersebut agensi memberikan pernyataan bahwa Wooseok akan segera merilis album solo dan melakukan promoso di pertengahan tahun 2020. Detail dan juga tanggal perilisan akan diumumkan lebih lanjut.

Kim Wooseok sendiri akan membuka channel V Live pada tanggal 6 Februari mendatang pukul 18.00 KST. Ia akan secara aktif berinteraksi dengan penggemar melalui channel V Live untuk kedepannya.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Diikuti dengan pemberitaan mengenai virus corona yang tengah melanda, agensi juga memberitahukan bahwa fanmeeting solo Kim Wooseok akan ditunda untuk sementara waktu. Sementara itu, tempat dan tanggal pastinya akan diumumkan kembali.

Agensi juga meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan untuk artisnya. Sementara itu mengenai perlindungan artis dan jadwal Kim Wooseok yang akan datang masih dalam tahap persiapan dan juga diskusi dengan Wooseok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)