home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Image Rusak Akibat Kontroversi 'Produce 101', CJ ENM Lakukan Rebranding pada Mnet

Kamis, 06 Februari 2020 11:30 by fzhchyn | 881 hits
Image Rusak Akibat Kontroversi 'Produce 101', CJ ENM Lakukan Rebranding pada Mnet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Surat Kabar Maeil Business melaporkan bahwa CJ ENM telah memulai restrukturisasi slogan dan brand Mnet ‘We Are K-Pop’ setelah kontroversi manipulasi voting pada seri ‘Produce 101’ merusak image jaringan penyiaran tersebut.

Outlet tersebut mengutip sumber dalam industri yang menyatakan bahwa saluran musik Mnet telah memulai langkah-langkah internal untuk membangun kembali identitas brand-nya. Dilaporkan bahwa setelah proses pembuatan rampung, mereka akan mengumpulkan masukan sebelum mengumumkan sloga baru dan lainnya pada paruh pertama tahun ini. Padahal baru setahun Mnet menggunakan slogal ‘We Are K-Pop’, namun nampaknya itu akan segera dihentikan.

Banyak yang penasaran untuk melihat apakah Mnet akan dapat mengubah opini publik tentang jaringan penyiaran mereka setelah proses rebranding ini. Saat ini sudah 25 tahun sejak CJ ENM memulai saluran tersebut, dan Maeil menulis bahwa bahkan di tengah kontroversi, jaringan juga telah dikenal karena keberhasilan acaranya seperti ‘Superstar K’, ‘Show Me the Money’, ‘M Countdown’, dan ‘Queendom’.

Baca juga: CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'

Dikatakan bahwa Mnet berencana untuk memasukkan aspirasi mereka selama 10 tahun ke depan dalam brand baru mereka. Jaringan ini dilaporkan berencana untuk membangun image brand yang menekankan pesan ‘kembali ke dasar’.

Mnet juga dikatakan sedang mengerjakan program khusus dan konten digital untuk merayakan anniversary yang ke-25. Sebuah sumber dari perusahaan menyatakan, “Tahun ini, mengingat ini adalah anniversary yang ke-25 dari yayasan Mnet, kami akan mencoba berkontribusi untuk industri musik dengan identitas brand baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)